Tak terasa pagi pun menyapa sesosok yg sedang bergelung nyaman didalam selimut saat ini.
"Joongie, ayo bangun sebentar lagi sarapan" teriak seorang wanita.
"Nghhh" dibukanya mata indah milik jaejoong yang disangat disukai oleh seseorang. Baiklah tidak akan kusebut.
"Joongie, nak? Kau sudah bangun?" Panggil wanita itu lagi
"Eunggghh nee joongie sudah bangun umma"
Umma? Baiklah akan kujelaskan.
Flashback
Tok
Tok
Tok
Krieet
"Omoo jaejoongie..." kaget wanita itu saat melihat jaejoong berdiri didepan pintu rumahnya dengan penampilan yang berantakan lihat saja mata sembabnya yang membuat penampilan wanita yang selalu terlihat anggun ini begitu kacau, belum lagi dengan membawa koper yang cukup besar itu.
"Ummaaa.." dipeluknya tubuh tua yang sudah dianggapnya sebagai ummanya sendiri.
'Jung umma' yaa wanita itu memang umma dari yunho. Dan kenapa umma yunho berada dibusan? Karena memang keluarga jung mempunyai rumah dibusan namun tentu saja tanpa yunho ketahui. Tetapi mengapa jaejoong tau? Jawabannya mudah, karena jaejoong adalah menantu idaman keluarga jung , bahkan umma dan appa yunho menyayangi jaejoong melebihi kasih sayangnya pada yunho dan pada saat mrs jung berkunjung kerumah mereka pun menggosip hingga membocorkan rumah yang mereka beli didaerah busan yang tentu saja tanpaa sepengetahuan yunho ."Aigoo kamu kenapa berantakan begini penampilanmu sayang?" Mrs. Jung atau bisa disebut Mrs Jung Haechul berusaha menenangkan menantu kesayangannya yang sedang menangis ini. Namun heachul heran karena tidak melihat yunho.
"Dimana suamimu sayang? Kenapa umma tidak melihat mobil kalian dan juga yunho?" Tanya mrs jung heran.
Namun bukannnya menjawab jaejoong malah kembali menangisHwaaaaaa.....
Mrs Jung yang mengetahui jaejoong kembali menangis dengan segera mengajak jaejoong masuk rumah.
Lalu saat masuk rumah jaejoong pun menceritakan semua hal yang ia alami saat yunho berselingkuh."Kurang ajar anak itu. Baiklah mari kita balas anak itu. Untuk sementara kamu tinggal disini ya lagian umma juga kesepian, appamu ada pertemuan klien dithailand juga"
Sahut Mrs Jung dengan smriknya"Baiklah umma lagian baby juga tidak ingin bertemu papanya dulu" diusapnya perutnya yang berisi anaknya itu.
"Baiklah sekarang istirahatlah joongie kasian anakmu pasti juga lelah"
Jaejoong hanya menangguk dan menuruti permintaan Mrs Jung, lalu Mrs Jung pun mengajak jaejoong untuk kekamar tamu dan istirahat disana..
.
.
Disisi lain seorang namja masih tertidur dengan tidak nyaman, lihatlah ia tertidur dengan posisi terduduk dan bersandar diranjangnya posisi ini akan membuat badan sakit. Namun ia tidak menghiraukannya karena hatinya sangat sakit dibanding tubuhnya. Karena ia ditinggal oleh istri dan anak yanga ada dikandungan istrinya."Ngghh boojae.."
Dibukanya mata setajam elang yang sekarang terlihat sayu itu.
"Boojae kau sudah bangun boo?"
Dilihatnya gorden cendelanya masih tertutup rapat"Boojae kenapa tidak dibuka gordennya"
Dengan berjalan gontai ia pun membuka gorden yang masih tertutup ituSRAAKK
"Hoamm.... boojae kau dimana sayang?"
Dilihatnya seluruh penjuru kamar yang terlihat sepi dan suram."Boojae?"
Lalu yunho pun keluar kamar dan menuju ke dapur tempat favorit istrinya"Boojae? Sayang kamu dimana?!"
Yunho melihat dapur itu kosong tidak menunjukkan tanda tanda ada kehidupan."Jadi di benar benar pergi? Dan tidak kembali?"
Dan yunho pun jatuh terduduk"Boojae... hiks hiks" ia pun menangis sejadi jadinya.
Baru saja ditinggal istrinya tapi ia sudah merasa ditinggal istrinya sangatlah lama.
Seperti sudah puluhan tahun lamanya.TBC
Maaf jika ada typo dan kurang puas 🙇♀️
Mohon maaf yang sebesar besarnya
Jangan lupa vote dan komentarnya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stop Hurt Me
FanfictionPergi... Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan perasaanku saat ini