Yunho pov
Dulu saat masih ada dia, hidupku selalu berwarna, tawanya, senyumnya, bahkan matanya yang berbinar ceria itu selalu membuatku ingin selalu memeluknya dan mengurungnya dirumahku supaya ia tidak pergi kemanapun.
Namun kehidupanku berubah semenjak ahra mantan kekasihku dulu masuk kedalam hidup kami. Ya kami aku dan jaejoong, Jaejoong adalah istriku.
5 tahun sudah ia menemaniku dari 3 tahun kami pacaran hingga kami memutuskan untuk menikah, dan tahun ini genap hubungan kami berusia 2 tahun. Kalian mengira pasti hubungan kami harmonis dan mesra seperti banyak pasangan lainnya, memang benar kami sangat harmonis dan mesra tapi hal itu tidak berlangsung lama sejak satu tahun yang lalu tepatnya bulan februari saat ulang tahun boojaeku yang kami rayakan dengan makan malam berdua disebuah restauran mewah.
Dan saat itu aku melihat seseorang, seseorang yang akan merubah kehidupanku dan jaejoong.Yunho pov end
Flashback
"Boojae kau sudah siap belum?"
Kutatap jam arlojiku sudah pukul tujuh malam
"Nee yunnie ini sudah selesai"
Dengan anggun jaejoong turun dari lantai dua tepatnya kamar mereka.Kutatap penampilannya dari atas kebawah yang bagaikan malaikat turun dari bumi, kulitnya yang putih mulus tanpa noda dibalut dengan dress putih selutut dipadukan sepatunya yang tinggi berwarna putih entah apa namanya, tak lupa rambut hitamnya yang digerai yang makin membuat penampilannya yang sederhana namun mempesona itu membuatku merasakan rasa cinta yang membuncah untuknya dan kuraba dadaku yang berasa berdebar hebat saat melihatnya.
"Kau cantik sekali boo"
Kulihat semburat merah yang menghiasi wajah cantiknya itu, meskipun dengan polesan wajah yang terlihat tipis, malah membuatnya makin terlihat sangat cantik."Yunnie ihh boo malu tauu"
Jaejoong yang terlihat malu pun menyembunyikan wajah meronanya didada yunho, suaminya."Serius boo kau hari ini sangat cantik"
Dikecupnya kening istrinya dengan sayang"Ishh kajja kita berangkat yunnie"
Karena tak tahan malu jaejoong pun berinisiatif untuk mengajak yunho untuk langsung pergi ke restaurant."Baiklah kajja"
Digandengnya tangan halus istrinya untuk memasuki mobil mewah mereka"Masuklah boo"
Dibukakannya pintu mobil untuk mempersilahkan sang istri masuk mobil"Gumawo bear"
Dikecupnya singkat pipi suaminya, lalu ia pun masuk kedalam mobilnya.
Setelah memastikan istrinya masuk yunho pun menutup pintunya dan dengan sedikit berlari masuk kedalam mobil di bagian supir."Baiklah boo kita jalan dan pasanglah sabuk pengamanmu"
Setelah itu mereka pun berangkat ke tempat restauran mewah dikawasan seoulDidalam perjalanan pun jaejoong tak bisa diam, tak jarang ia mengikuti lagu yang ia putar dimobil yunho, sedangkan yunho sesekali memandang istrinya yang menyanyi dan dengan sebuah senyuman yang terpasang diwajahnya. Ia juga senang mendengar suara merdu istrinya itu, karena menurutnya suara istrinya sangatlah indah.
Hingga tak terasa mereka pun sampai direstaurant yang mereka tuju.
Yunho pun keluar terlebih dahulu dan ia membuka pintu supaya bidadarinya keluar dari mobil.Setelah keluar dari mobil yunho pun memeluk pinggang ramping istrinya dan mengajak istrinya untuk menuju ke lantai atas.
Dan disana terdapat sebuah ruangan privacy yang dimejanya sudah bertuliskan Mr. Jung.
Dengan jantan ia pun mempersilahkan istrinya duduk terlebih dahulu."Waahh yunnie restaurantnya sangat mewah dan lihatlah kita bisa melihat pemandangan yang indah dari sini"
Lihatlah suaminya sangat pintar memilih restaurant dengan pemandangan indah yang terlihat dari sini"Kau suka boo?"
"Nee sangat suka, terima kasih bear"
"Sama sama boo"
Dikecupnya tangan mungil istrinya, untuk menyampaikan perasaan cintanya kepada istrinya.Disaat moment kemesraan mereka sedang membuncah tiba tiba seorang pelayan tiba dengan membawakan beberapa makanan untuk mereka
"Maafkan aku boo aku pesan makanan dulu"
"Gwenchana yunnie lagian ini juga makanan kesukaanku"
Dengan tulus jaejoong pun menatap yunho
"Gumawo bear untuk segalanya, aku mencintaimu"Ditatapnya dengan lembut sang istri yang selalu membuatnya berdebar itu.
"Aku juga sangat mencintaimu sayang sangat bahkan aku tak bisa hidup tanpamu, karena bagiku kaulah nafasku, kaulah jantungku dan kaulah hidupku, apalah dayaku jika aku tanpamu boo"Jaejoong pun tersenyum akan ungkapan cinta yang mendalam dari sang suami
"Bear aku kan tetap disini disisimu"
Balasnya dengan yakin"Baiklah boo kita makan, kau pasti lapar kan"
Tanyanya
"Umm... cacing diperutku sudah minta diisi yunnie" candanya
"Baiklah makanlah yang banyak sayang"
"Neee..."
Dengan semangat jaejoong pun mengambil piring dan nasi tak lupa ia juga melayani suaminya, meskipun diluar rumah namun ia tetap menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik.Akan tetapi saat yunho akan memakan makanannya, tak sengaja mata tajamnya menatap mata seorang wanita, seorang yang dulu pernah singgah dihatinya. Dan mungkin perasaan itu masih ada sampai sekarang untuknya meskipun sedikit.
Jika yunho tidak salah lihat wanita itu atau lebih tepatnya mantan pacarnya dahulu menyebutkan kata kata yang membuat bola matanya membulat.
Dan dengan berani wanita itu pun memberikan ciuman jauh untuk yunho. Meskipun ia tau jika yunho mempunyai istri namun wanita itu tidak perduli ia tetap melancarkan aksinya dengan menggoda yunho yang duduknya berada diseberang mejanya.
Yunho yang mengetahui wanita itu menyebutkan kata kata itu pun ia terlihat sedikit canggung dan terasa sedikit tidak nyaman. Dan sesaat ia melihat didepannya, sang istri yaitu jaejoongnya yang tenang menyantap makanannya sedangkan ia, masih betah melirik wanita itu."Yunho saranghae....."
TBC
Pleasee Tinggalkan jejak kalian yaa dengan vote dan komen kalian.
Terima kasih 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stop Hurt Me
FanfictionPergi... Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan perasaanku saat ini