Mohon di baca dengan bijak karena terdapat beberapa kata-kata kasar. I hope u enjoy guys and thank u for reading :)))
🍁
"Itu sempak nya Ringgo woy!!!!"
Suara gaduh itu muncul dari kelas 12 TKJ 2. Iya TKJ, yang artinya teknik komputer dan jaringan. Sebuah jurusan di sekolah menengah kejuruan yang isi nya dominan laki-laki.
Siapa bilang jadi anak SMK itu gak seru? Siapa bilang semua kisah manis dan cinta hanya ada di SMA. SMK juga punya kisah-kisah yang tak kalah manis dengan kisah di SMA. Contohnya seperti kelas TKJ ini, kelas yang lebih banyak siswa laki-laki nya dibandingkan perempuan.
"Sempak Ringgo bauu!!!" Teriak seorang anak perempuan yang diketahui bernama Raina yang tengah asik menonton drama Korea di bangku pojok.
Mata nya menatap kesal ke arah cowok yang tadi melempar pakaian dalam milik Ringgo ke wajah nya.
Dia Bumi. Si tampan dari kelas 12 TKJ 2. Siapa yang gak kenal dengan Bumi, laki-laki langka yang hanya ada satu di sekolah.
"Pergi gak Lo! Lo ganggu gue nonton drakor tau gak!" Bentak Raina tak tahan dengan tawaan dan ledekan yang Bumi lemparkan.
Bumi hanya terus tertawa bahkan ia semakin semangat untuk mengganggu cewek berkuncir kuda itu.
"Nanti Lo juga bakal nyium sempak yang bau nya kayak gini pas malem pertama! Jadi gak usah geli-gelian!" Ledek Bumi yang mengacak-acak kasar puncak kepala Raina.
"Bumiiiii!!!!!!"
Teriakan melengking dari Raina membuat satu kelas menutup telinga mereka. Tak ada yang kuat jika menahan teriakan melengking dari seorang Raina.
"Raina Althafaini! Kenapa kamu teriak-teriak?!"
Hening. Seketika kelas hening saat ibu Yusri --guru pkn-- sudah berdiri di depan pintu berkacak pinggang dengan sepasang mata Belo nya yang sungguh....ummm menyeramkan.
"Bumi ngelempar pakaian dalam Ringgo ke wajah saya Bu!" Kata Raina menunjuk ke arah Bumi yang hanya duduk santai tak merasa bersalah.
"Dih, bukan nya tadi Lo yang minta mau cium sempak nya Ringgo?" Ucap Bumi yang langsung disusul dengan tawaan satu kelas.
"Diammm!!!!"
Teriak Bu Yusri membuat kelas menjadi hening kembali. Tak ada yang berani membuka mulut sampai Bu Yusri menyuruh untuk bicara.
"Raina! Ikut ibu ke-"
"Bangsat! Gue lagi enak-enak mimpi dan kurang dari satu detik lagi gue bakal ciuman sama Kendal Jenner!!"
Semua nya menatap ke kursi paling belakang. Tempat terpojok dan jauh dari pantauan mata.
Reza disana, cowok dengan muka chinese itu baru terbangun dari tidur nya.
"Bumi! Raina! Reza! Kalian ibu hukum hormat bendera!!!!!"
***
1/09/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
There's Love In Class
Fiksi RemajaMasa lalu yang membawanya menjadi seorang pengecut dan sebuah ketakutan yang membuatnya takut untuk mencintai dan dicintai. Namun, semua rasa itu hilang sekejap seperti tertiup angin menjauh darinya ketika seorang anak remaja datang membawa sedikit...