"Apa semuanya sudah lengkap?"
Jungkook membantu SinB membawa koper dan tas besar ke dalam bagasi taksi.
"Ya!"
"Eomma, appa, aku berangkat ya." SinB memeluk Eomma dan appanya.
"Hati-hati di jalan ya nak"
"Semoga selamat sampai tujuan" SinB tersenyum mendengar pesan dari orang tuanya.
"Eomma dan appa jangan khawatir, jika sudah ada di Seoul, aku akan selalu menjaga SinB, aku berjanji."
"Ya, kami percaya pada mu, Jungkook"
Setelah perpisahan, SinB dan Jungkook masuk ke mobil, menuju ke bandara.
Jungkook adalah sahabat SinB dari kecil, bahkan sedari mereka masih memakai popok. Orang tua mereka juga sangat dekat seperti saudara. Setahun yang lalu mereka harus berpisah karena appanya Jungkook akan menjalankan bisnisnya di Seoul. Dan sebulan yang lalu eommanya Jungkook meminta SinB untuk pindah ke rumah mereka di Seoul, agar SinB dan Jungkook tetap bersama. Hal ini pun disetujui orang tua SinB dan appanya Jungkook.
Mereka sudah sampai di bandara.
"Ayo! 25 menit lagi pesawatnya akan berangkat!"
Setelah berlari menuju pesawat, akhirnya mereka duduk di kursi yang nyaman.
"Akhirnya kita bisa duduk" Jungkook masih terengah-engah.
SinB diam tapi tersenyum.
"Kau masih menyimpannya?" Jungkook menunjuk ke arah syal merah yang dipakai SinB.
"Tentu saja bodoh, aku sudah berjanji untuk menyimpannya"
"Bahkan setelah empat tahun yang lalu, kau masih menyimpannya, daebak!"
"Sudah ku bilang, aku kan sudah berjanji untuk mu" SinB mencubit lengan Jungkook.
Flashback on
Jungkook menghampiri SinB yang duduk di bangku taman.
Mereka berdua sedang jalan-jalan Minggu seperti hari Minggu biasanya, mereka sudah melakukannya sedari kelas 5 di sekolah dasar dan tak terasa sekarang sudah kelas 1 SMP.
"SinB, aku punya sesuatu untuk mu!"
"Apa?"
"Tutup matamu dulu"
SinB menurut, dia menutup matanya, SinB merasakan Jungkook melakukan sesuatu di sekitar lehernya
"Sudah, sekarang buka matamu!"
SinB membuka matanya perlahan, dia melihat apa yang terlilit di lehernya. Sebuah syal rajut berwarna merah yang cantik.
"Astaga, ini cantik sekali Jungkook!" Mata SinB berbinar, tangannya menyentuh syal yang terlilit di lehernya.
"Kau menyukainya?" tanya Jungkook mengharapkan jawaban 'iya' dari SinB.
"Iya, aku sangat menyukainya Jungkook, terimakasih!" SinB spontan memeluk Jungkook.
"Ya, apapun untuk mu" Jungkook membalas pelukan SinB.
SinB mengangguk dalam pelukan Jungkook.
"Aku berjanji akan menyimpannya" ucap SinB lalu melepaskan pelukannya dari Jungkook.
Flashback off
Tak terasa pesawat sudah lepas landas. SinB yang duduk didekat jendela, menatap ke arah luar. Dia tidak menyangka akan meninggalkan kota kelahirannya, Cheongju dan akan menetap di Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] My Promise? (SINKOOK)
FanfictionKau diam saat dia tidak menepati janji-janjinya tetapi dia selalu menyinggung satu janji yang tidak kau tepati SINKOOK FANFICTION (SLIGHT SINHOPE and EUNKOOK) . . . My Promise? by @_ChocoLee_