Hari-hari liburan di dataran tinggi telah SinB lewati bersama keluarga, kekasih, dan para sahabat-sahabatnya. Sekarang mereka semua dalam perjalanan menuju tempat yang juga tidak kalah menyenangkan untuk berlibur. Pantai, sedang ramai pengunjung karena hari libur yang masih berlaku.
SinB dan para rombongannya tiba di pantai tepat pukul 12.00 KST, di mana matahari benar-benar dalam posisinya di atas sana. Beberapa dari mereka bersorak gembira termasuk SinB.
"WOOHOOO!" SinB berteriak merentangkan kedua tangannya keatas merasa bebas.
Yeoja dengan marga Hwang tersebut langsung membawa tas yang berisi pakaian renang yang akan menemaninya bermain dengan air laut.
Pasangan paruh baya Jeon dan Hwang menggelar tikar untuk sekedar bersantai di bawah payung besar. Jessica dan Tiffany sudah bersiap untuk memotong beberapa buah-buahan segar yang sudah dikupas terlebih dahulu.
Tak lama kemudian para remaja kembali dengan pakaian pantai mereka, para yeoja tentu saja memakai ehem... bikini mereka, ya walaupun tidak terlalu terbuka. Terkecuali SinB yang berjalan santai dengan tank top hitam dan hot pants putih menuju eommanya untuk meminta sun block.
"Omo! Lihatlah anakmu itu Jessica, dia sudah besar rupanya, cantik sekali bukan" goda Tiffany membuka kacamata hitamnya untuk melihat SinB lebih jelas.
"Ooh tentu saja, siapa dulu ibunya, tentu saja cantik" Jessica menyombongkan diri, kemudian wanita itu membantu anak tunggalnya memakai sun block di bagian bahunya.
"Gomawo, eomma-eommaku sayang" SinB mengecup pipi Jessica dan Tiffany bergantian kemudian mencuri sepotong semangka dingin dari box buah.
"Appa! Lihat aku, ayo foto aku" SinB berpose ala model di hadapan ayahnya.
Namja paruh baya yang masih terlihat tampan itu menoleh ke arah SinB dengan gelengan kepala tak habis pikir dengan kelakuan anaknya tersebut.
"Jangan! Nanti jika eommamu melihat fotomu di ponsel akan dikira simpanannya" celetuk Siwon membuat Donghae dan SinB tertawa keras.
"Jauhi namja-namja itu" nasehat Donghae sebelum pipinya di kecup SinB.
"Aye aye capaian"
Setelah SinB memberi hormat pada Donghae, ia berlari kecil menghampiri para sahabatnya dengan sepotong semangka besar yang menggantung di mulutnya, tangannya sibuk merekam kakinya yang berlari di atas pasir pantai untuk di posting dalam instastory miliknya.
"Hei, tunggu"
Tangan kekar menghentikan langkah SinB untuk menghampiri sahabat-sahabatnya bersamaan dengan video yang terposting.
Ternyata itu adalah Hoseok, kekasihnya dengan balutan kemeja pantai berwarna biru. SinB menaikan kedua alisnya menatap Hoseok seakan bertanya 'apa?'.
"Kau yakin mau menggunakan pakaian seperti itu?"
Namja yang lebih tinggi dari SinB bertanya seraya melihat penampilan yeoja itu dari ujung kepala sampai kakinya yang tak beralas. Sedetik kemudian wajah Hoseok mendekat untuk menggigit sepotong semangka yang terlihat menggiurkan di antara bibir SinB.
Hal itu membuat SinB De Javu karena merasa pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya oleh Hoseok, dan benar saja SinB langsung mengingatnya. Saat itu SinB sedang memakaikan Hoseok dasi sekolah mereka dan bibir yeoja itu menjepit roti, kemudian Hoseok mendekat dan menggigit sepotong roti yang menggantung di mulut SinB.
SinB mengunyah semangka yang tersisa di mulutnya, menutupi wajahnya yang memerah.
"Yak! Jangan lakukan itu lagi!" ujar SinB memukul lengan kekar Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] My Promise? (SINKOOK)
FanfictionKau diam saat dia tidak menepati janji-janjinya tetapi dia selalu menyinggung satu janji yang tidak kau tepati SINKOOK FANFICTION (SLIGHT SINHOPE and EUNKOOK) . . . My Promise? by @_ChocoLee_