Sudah waktunya istirahat. Kalian harus tau jika SinB langsung kembali masuk sekolah setelah kemarin dokter memperbolehkannya untuk pulang. Gips sudah lepas dari tangan kanannya tetapi arm sling masih menopang tangannya itu.
Ada Hoseok di sampingnya yang terus menyuapinya karena sulit bagi SinB untuk makan menggunakan tangan kiri. Di depannya ada Yoongi, Umji, Jimin, dan Yuju, serta Taehyung bersama Yerin di samping Hoseok. Tak ada Jungkook dan Eunha di sini.
"Ugh sangat manis bukan?" tanya Jimin menyikut pelan lengan Yuju.
Sayangnya Yuju tidak menanggapi apa yang Jimin maksud. Hampir saja Taehyung terbahak melihatnya.
"Kau mau merasakannya juga? Sini biar ku patahkan lengan mu Jim" ucap SinB frontal.
Dan itu cukup membuat teman-temannya yang lain tertawa kecuali Jimin tentu saja. Hoseok kembali menyodorkan sesendok makanan pada SinB sambil tersenyum.
"Sudah, aku sudah kenyang sunbae" tolak SinB lembut.
"Geurae, kalau begitu minum ini" Hoseok mengambilkan air mineral untuk SinB.
"Gomawo" SinB tersenyum senang.
"Bahkan dia tidak pernah tersenyum seperti itu pada kita" nyiyir Yoongi berkomentar.
"Senyum itu spesial untuk Jung Hoseok" balas Yerin.
"Diamlah kalian" SinB memasang wajah datarnya.
"Kau bawa obat dari dokter?" tanya Hoseok menatap SinB
"Ada di tas, di kelas"
"Aku antar"
SinB mengangguk semangat mengetahui betapa perhatiannya Hoseok padanya. Hoseok berdiri dan menarik tangan SinB menuju kelasnya.
"Duluan ya" SinB melambaikan tangan kirinya pada teman-temannya yang lain.
🍫
🍫
🍫
"Harusnya kau meletakkannya di dalam saku mu"
"Aku lupa"
Hoseok terus menasihati SinB saat mereka berdua berjalan menuju kelas SinB. Yeoja itu mempoutkan bibirnya saat Hoseok mengacak-acak rambutnya.
"Ah itu dia! SinB!"
Eunha berlari kecil menuju SinB dari arah yang berlawanan, di belakangnya ada Jungkook. SinB baru ingat jika hari ini namja itu belum menyapanya hari ini, padahal mereka duduk berdampingan.
"Eunha?"
"SinB, apa kau bisa ikut kita pulang sekolah nanti?" tanya Eunha meminta persetujuan.
Kata 'kita' apakah itu maksudnya Jungkook dan Eunha?
"Eum untuk apa?"
"Sesuatu yang sangat penting"
SinB menatap Hoseok sekilas dan mendapati namja itu tengah mengintimidasi Jungkook dengan tatapannya, ternyata Jungkook sedang menatap SinB lekat-lekat.
Apakah sangat penting sampai mereka berdua tidak menanyakan bagaimana keadaan SinB?
"Geurae Eunha" SinB tersenyum.
"Apa aku boleh menemani SinB?" tanya Hoseok tiba-tiba.
"Ani" jawab Jungkook cepat.
"Mianhae sunbae, jangan khawatir oke?" Hoseok mengangguk.
"Kalau begitu, kita duluan. Permisi"
Hoseok berbicara pada Eunha dan Jungkook dengan manis juga senyum ramahnya. Ia menggandeng tangan SinB melewati kedua temannya itu. Hal itu membuat Jungkook geram, apalagi setelah melewatinya beberapa langkah, SinB bergelut manja di lengan Hoseok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] My Promise? (SINKOOK)
FanfictionKau diam saat dia tidak menepati janji-janjinya tetapi dia selalu menyinggung satu janji yang tidak kau tepati SINKOOK FANFICTION (SLIGHT SINHOPE and EUNKOOK) . . . My Promise? by @_ChocoLee_