Waktu berlalu begitu cepat, banyak perubahan yang dialami setiap orang, maka dari itu kita tidak bisa menilai seseorang begitu saja.
Hubungan Jungkook dan Eunha semakin erat, begitu juga dengan SinB dan Hoseok. Hubungan SinB dan Jungkook kembali membaik setelah beberapa hari terlewati sejak kesalahpahaman terjadi, mereka masih bersahabat sampai sekarang.
Hari ini adalah hari yang sangat penting untuk SinB, Jungkook, juga teman-teman seangkatannya. Yap! Kelulusan.
Akan ada perpisahan hari ini. Kita semua tau jika tidak ada perpisahan yang menyenangkan, ketika harus berpisah dengan sahabat kalian tersayang apa rasanya bahagia? Tentu saja tidak. Tetapi meninggalkan orang yang kita sayangi untuk kembali lagi dan membuat mereka bangga adalah hal yang baik bukan? Jadi relakanlah.
"Chukhahae!"
SinB memeluk Umji, Yuju, dan Eunha dengan senyum yang mengembang di bibir tipisnya. Perasaannya campur aduk jadi satu, bahagia dan sedih yang menjadi satu.
"Nado chukhahae!"
"Hiks aku tidak ingin menangis!" SinB menghapus air matanya yang mengalir begitu saja tanpa persetujuan dari dirinya.
Eunha dan Umji sudah sesenggukan sedari tadi, SinB baru saja menangis, sedangkan Yuju, ia bahkan lebih parah dari sahabatnya yang lain. Yuju menangis dengan meraung-raung, ia terus berbicara 'Aku tidak mau berpisah' dari sehabis upacara kelulusan selesai sampai sekarang wajahnya memerah.
"Hentikan Yuju hiks" SinB memukul lengan Yuju pelan.
Kemudian datanglah Jungkook, Taehyung, dan Jimin menghampiri para yeoja yang sedang menangis. SinB langsung menghapus air matanya.
"Astaga dasar yeoja!" kekeh Taehyung.
"Jimin hiks" panggil Yuju, yang dipanggil pun langsung menarik Yuju kedalam pelukannya.
"Cup cup uljima chagiya" Jimin menepuk-nepuk punggung Yuju dalam dekapannya.
"Chukhahae!"
"Yerin!" SinB langsung memeluk sahabatnya itu.
Yerin datang bersama Yoongi dengan masing-masing tangan yang membawa sebuket bunga.
"Yoongi terus memaksa ku untuk datang ke sini, katanya dia merindukan kekasihnya" cibir Yerin.
"Yak! Jika kau tidak aku ajak ke sini juga kau tidak akan bertemu dengan alien kesayangan mu itu bodoh!" bela Yoongi.
"Umji chukhahae!" Yoongi memberikan sebuket bunga yang ia bawa pada Umji, lalu memeluk yeoja itu.
"Taehyungie chukhahae!" Yerin berlari kecil kearah Taehyung lalu mengecup pipinya.
Jungkook merentangkan kedua tangannya, lalu Eunha datang menyambut dengan pelukannya.
"Chukhahae chagiya"
"Nado"
Miris. Itulah SinB saat ini.
Hari ini, di hari spesialnya bahkan orang tuanya belum datang, juga namja kesayangannya yang tidak bisa datang hari ini. SinB hanya bisa menyimak kemesraan sahabat-sahabatnya yang sudah menjadi sepasang kekasih.
"Uri SinB chukhahae!"
Orang tua Jungkook, Tiffany dan Siwon datang memeluk SinB. Ya sebenarnya mereka sudah datang dari tadi, bahkan sudah berfoto dengan SinB juga sahabat-sahabat SinB.
"Eomma appa gomawo" SinB tersenyum senang.
"Kita pulang ya SinB" pamit Siwon.
"Jangan lupa bilang pada eomma dan appa mu untuk menginap di rumah malam ini, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] My Promise? (SINKOOK)
Fiksi PenggemarKau diam saat dia tidak menepati janji-janjinya tetapi dia selalu menyinggung satu janji yang tidak kau tepati SINKOOK FANFICTION (SLIGHT SINHOPE and EUNKOOK) . . . My Promise? by @_ChocoLee_