VOTE AND COMMENT💕
🍫
🍫
🍫
"Jungkookie
Kau tak sama lagi"
Jungkook langsung duduk tegap di kursinya. Ia terkejut SinB yang tiba-tiba bicara seperti itu.
"SinB apa yang kau mak-"
"Tidurlah Jungkookie, sudah malam"
SinB mengubah posisinya menjadi tidur, menarik selimutnya sampai batas leher, dan berbalik membelakangi Jungkook.
"SinB"
Jungkook masih tidak mengerti dengan apa yang SinB maksud, ia sudah menyentuh tangan SinB di balik selimut ingin menanyakan sesuatu, tetapi Jungkook mengurungkan niatnya itu.
"Jalja" Jungkook mengelus rambut SinB lalu beranjak ke sofa untuk pergi tidur.
Tanpa Jungkook sadari ia telah mengingkari salah satu janjinya untuk selalu menjaga SinB sehingga sekarang yeoja itu berada di rumah sakit. (bisa cek chap 1 kalo kalian lupa janjinya Jungkook :v)
SinB belum tidur sepenuhnya, setelah setengah jam lamanya membelakangi Jungkook, ia berbalik dan melihat Jungkook sudah terlelap di sofa. SinB turun dari ranjangnya dengan membawa selimut, ia memakaikan selimut tersebut untuk Jungkook.
"Mianhae Jungkookie" ucap SinB dengan suara berbisik.
🍫
🍫
🍫
SinB terbangun dari tidurnya, ia melihat Jungkook dan Eunha yang keluar dari kamar rawat SinB, mereka bergandengan tangan.
"Jungkookie!"
SinB memanggil nama namja itu sebelum pintu tertutup. Ia merasa kesal karena Jungkook tidak mendengarnya, SinB pun memutuskan untuk mengejarnya. SinB mencabut selang infus yang tertancap di tangan kirinya dan keluar dari ruangannya.
"Jungkookie!"
"Jeon Jungkook!"
Jungkook dan Eunha berjalan dengan cepat di depan sana seakan menghindari panggilan SinB. Ia melihat Eunha yang menengokkan kepala ke belakang menyeringai padanya.
"Yak! Jeon Jungkook! Jung Eunbi!"
Ketiganya tiba di luar rumah sakit atau lebih tepatnya di tepi jalan raya. Terlihat jelas tempat para pejalan kaki biasa menyebrang jalan. SinB berlari mengejar dua manusia berbeda jenis itu dengan kepala yang berat.
Jungkook menarik lengan Eunha berlari di saat-saat terakhir lampu untuk pejalan kaki berwarna hijau.
Waktu berjalan melambat saat itu juga, SinB seakan de javu. Melihat sebuah mobil yang melaju, melaju ke arah dimana ada Jungkook dan Eunha yang berada di tengah penyeberangan jalan. Jungkook langsung mendorong Eunha ke tepi jalan.
"JUNGKOOKIE!" teriak SinB berlari dengan kaki yang terasa berat menuju Jungkook.
BRAKKK
Mobil tersebut melintas di hadapan SinB dan menabrak Jungkook. Tubuh namja itu terpental, di saat yang bersamaan air mata Sinb jatuh seiring dengan tubuh Jungkook yang mendarat di atas aspal.
SinB menggeleng kuat menghampiri Jungkook yang berlumuran darah. Ia menarik Jungkook kedalam pelukannya beberapa jejak darah tercetak di baju SinB.
"Jungkookie bertahanlah! Aku akan menelpon ambulance"
Jungkook menggelengkan kepalanya menatap SinB. Yeoja itu tersadar jika tak ada satu pun orang di sana termasuk Eunha yang selamat dari kecelakaan, bahkan mobil yang menghantam keras Jungkook menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] My Promise? (SINKOOK)
FanfictionKau diam saat dia tidak menepati janji-janjinya tetapi dia selalu menyinggung satu janji yang tidak kau tepati SINKOOK FANFICTION (SLIGHT SINHOPE and EUNKOOK) . . . My Promise? by @_ChocoLee_