First Love Series ini menceritakan tentang kehidupan mereka (taesoo, jaeros, yujen, tenlis) dalam sudut pandang para gadis.
First Love bakalan bercerita dahulu tentang cerita pertama yaitu Taeyong dan Jisoo, yang jika telah selesai akan di lanjutkan dengan kisah Jaehyun dan Rose, atau Yuta dan Jennie, ataupun Ten dan Lisa.
DAN SEMUA 4 CERITA YANG ADA DI FIRST LOVE SERIES INI SALING MENYAMBUNG!!
Chapter masing-masing work tergantung dengan kasus mereka, tapi di usahakan hanya sampai max 20 chapter saja dan sekitar 500-2000 kata saja.
First Love Series kali ini akan di mulai dengan kisah Taeyong dan Jisoo.
Keempat anak laki-laki ini sudah berteman sejak dulu, berbeda dengan keempat gadis yang belum mengenal satu sama lain secara dekat, paling-paling mereka hanya kenal nama saja.
Dan First Love Series kali ini lebih mengutamakan Taeyong dan Jisoo yang berjudul 'Our Stories'.
Dimana Taeyong dan Jisoo terlibat suasana friendship lagi yang ternyata Jisoo sudah mempunyai kekasih, tetapi kekasihnya yang mempunyai jiwa santai, tapi Jisoo tetap bertahan.
Dan Taeyong yang hanya sahabat Jisoo, hanya bisa berada di sampingnya.
Taeyong yang dingin dan Jisoo yang cerewet.
Penasaran? Jangan pernah untuk tidak melanjutkan membaca cerita ini!
© chanchan_cdp
30 September 2017
C O M I N G
S O O N
KAMU SEDANG MEMBACA
FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryFirst Love Series yang di awali dengan kisah dari Taeyong dan Jisoo. [1] © chanchan_cdp START: 30 September 2017 FINISH: 14 Juni 2018