15

2.1K 243 4
                                    

"Akhirnya kalian datang juga.."

Jinyoung tersenyum senang di saat Jisoo dan Taeyong datang di bandara untuk melihatnya pergi ke Paris.

"Lo 'kan mau pindah, masa kita berdua ga dateng?"

Jinyoung terkekeh, "Baik banget sih kalian? Jadi, terharu gue.."

Taeyong berdecak kesal, "Lebay banget lo. Kek ga kenal kita-kita aja.."

Jinyoung tertawa mendengar ucapan Taeyong, "Sekarang lo udah mulai banyak bicara ya, Yong?"

Taeyong tertawa, "Ya siapa lagi kalau bukan karena Jisoo."

Jisoo menggerutu, "Kok kena aku sih, Yong? Kalian ini.."

Jinyoung terkekeh melihat Jisoo, "Oh iya, kalian udah tahu alamat gue, 'kan? Jangan lupa kirim surat atau kirimi gue kado. Kalian ingat ultah gue, 'kan?"

"Ultah lo udah lewat, Young.." celoteh Jisoo.

Jinyoung tertawa, "Mungkin aja kalian mau ngasih gue kado sebanyak-banyaknya karena kangen banget sama gue?"

"Hell, no! Absolutely not!" ujar Taeyong dan Jisoo bersamaan.

Jinyoung berdecak, "Iya lah yang udah jadian, ngocehnya aja barengan."

Jisoo tertawa, "Aduh mantan gue. Nanti kalau lo ketemu bule, jangan di isengin ataupun di goda. Langsung sikat aja.."

"Sikat? Lo kira sikat gigi.." kata Jinyoung.

Taeyong tertawa, "Ya elah, Young. Di sana 'kan banyak bule cakep."

"Iya, tapi lo jangan ke tempat gue nanti, ya? Takutnya semua bule engga cewek engga cowok, sukanya sama lo." canda Jinyoung.

Jisoo menggelengkan kepalanya, "Masa yang cowok juga suka sama Taeyong, Young?"

"Bisa aja mereka khilaf?" Jinyoung tertawa.

Dan terdengarlah pengumuman akan keberangkatan pesawat yang akan Jinyoung naiki.

"Gue.. kayaknya harus pergi sekarang.." ujar Jinyoung.

Suasana mendadak hening.

Taeyong mengangguk, "Ya, hati-hati.."

Jinyoung tersenyum dan berkata, "May I hug you? For the last?"

Jisoo tersenyum, "Come here.."

Jinyoung memeluk Jisoo. Taeyong tersenyum dan mengerti mengapa Jinyoung memeluk Jisoo di hadapannya.

Ia akan menetap di Paris dan tak akan bertemu dengan Jisoo, jika saja Jisoo ataupun dirinya yang hendak bertemu.

"Sorry, Yong." sesal Jinyoung.

Taeyong tersenyum, "It's okay, bro."

"Good bye!" pamit Jinyoung.

"Tunggu kami, ya. Nanti kami bakalan dateng ke rumah lo!" kata Taeyong.

Jinyoung tertawa, "Tentu! Gue tunggu!"

Jisoo dan Taeyong melambaikan tangannya. Jinyoung pergi tanpa menoleh ke belakang lagi.

"So?"

Jisoo menatap Taeyong bingung, "What?"

"You don't regret?" tanya Taeyong.

Jisoo tersenyum, "Nope. Aku sama kamu sekarang, untuk apa nyesal?"

Taeyong tersenyum dan memeluk Jisoo, "Ya. Kita bersama-sama sekarang."

FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang