Semenjak pengakuan Jisoo kepada Taeyong, mereka berdua bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi. Taeyong masih cuek dan Jisoo yang ceria.
Bahkan di pagi hari ini pun, Taeyong masih menjemput Jisoo dan Jisoo masih mengerutu kesal karena Taeyong terlambat menjemputnya.
"Nanti malem lo ada acara?"
Taeyong menoleh, "Kenapa?"
"Gue niatnya pergi sama Jinyoung, tapi ga jadi."
"Kemana?"
"Ke makam Somi."
Taeyong terdiam.
"Karena Jinyoung ga bisa, gue maunya ngajak lo, tapi kayaknya lo ga bisa.."
Taeyong menggelengkan kepalanya, "Jam berapa mau pergi?"
Jisoo berpikir, "Sore aja gimana?"
Taeyong menganggukan kepalanya, "Boleh."
Jisoo tersenyum dan asyik bermain ponsel.
Seperti inilah mereka. Kejadian lalu hanyalah angin saja, padahal mereka berpura-pura untuk tidak kepikiran tentang kemarin.
Mereka sama-sama malu untuk mengingat kejadian kemarin.
Belum lagi..
"Yong, lo kenapa sih dengan Jisoo?"
"Iya, nih! Udah hampir sebulan loh.."
Taeyong diam.
"Yong, lo ada masalah dengan Jisoo?"
Taeyong masih diam.
"Yong, bisa ga sih lo cerita sama kita-kita? Masa cuman kita bertiga doang yang cerita sama lo?"
Taeyong menatap Jaehyun.
"Gue malahan ngerasa kalau lo ga ngeanggap kita sahabat lo, Yong.."
Ucapan Yuta membuat Taeyong semakin terdiam.
"Lo kalau ada masalah diam aja, ga ada cerita sama kita bertiga. Kita sahabat, 'kan?"
Dan ucapan Ten berhasil membuat Taeyong tersenyum tipis.
"Kita emang sahabat, tapi ga semuanya harus gue ceritain sama kalian."
Mereka bertiga langsung terdiam.
*****
Rose dan Jisoo memang berencana untuk bertemu tanpa sengaja di kantin.
"Jisoo.."
Jisoo menoleh, "Rose.."
Rose melambaikan tangannya seolah-olah memanggil Jisoo, "Sini!!!"
Jisoo tersenyum.
Jisoo berjalan menuju arah Rose dan baru saja dirinya duduk, Rose sudah bertanya banyak hal.
"Gimana hubungan lo dengan Jinyoung?"
Jisoo tersenyum, "Baik-baik aja."
"Masih pacaran?"
"Masih.."
Rose tertawa, "Wuih... lama juga kalian pacarannya.."
Jisoo tersenyum kecut.
"Kenapa lo?"
Jisoo menggelengkan kepalanya, "Seperti yang lo bilang. Gue harus ngaku dengan Taeyong dan Jinyoung."
"Berarti lo ngaku ke mereka berdua?"
Jisoo menganggukan kepalanya, "Pertama kalinya sih gue ngaku dengan Jinyoung sebelum kita kenal, baru Taeyong."
KAMU SEDANG MEMBACA
FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisoo
NouvellesFirst Love Series yang di awali dengan kisah dari Taeyong dan Jisoo. [1] © chanchan_cdp START: 30 September 2017 FINISH: 14 Juni 2018