9

1.7K 265 1
                                    

Taeyong tak pergi menemui Jisoo tentu saja karena Jisoo sedang bersenang-senang dengan teman-temannya dan Taeyong tidak ingin mengganggu quality time mereka.

L-I-N-E

Jaehyun: Yong

Jaehyun: Lo dimana?

Taeyong bingung melihat ponselnya yang berbunyi dan terlihatlah Jaehyun yang melakukan aksi spamming kepada akunnya.

Taeyong: Kenapa?

Jaehyun: Gue ke rumah lo, ya?

Taeyong: Ngapain?

Jaehyun: Ada yang mau gue tanyain.

Taeyong: Ya udah ke sini

read

Taeyong menatap ponselnya heran.

Ada apa dengan Jaehyun?

Itulah yang selalu ia tanyakan setiap kali Jaehyun selalu datang ke rumahnya.

Walaupun Taeyong tahu kalau Jaehyun akau menceritakan bahwa ia sedang menyukai seorang gadis, tapi yang Taeyong takuti sekarang adalah Jaehyun akan menceritakan bahwa ia akan mengincar satu gadis.

Rose.

Taeyong takut Jaehyun akan mengincar Rose, karena Rose adalah sepupu kesayangan Taeyong yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

Taeyong tahu betul siapa Jaehyun.

Playboy. Asshole. Kind.

Taeyong mengenal Jaehyun seperti dirinya mengenal Jisoo.

Taeyong tak ingin Jaehyun menyakiti sepupu kesayangannya, Rose.

Taeyong tak ingin Rose juga tersakiti karena Jaehyun.

Tentu saja karena mereka berdua adalah orang penting di kehidupan Taeyong.

*****

Jisoo baru saja sampai di rumahnya dan menatap sekeliling kamarnya yang bercorak merah muda.

Lagi-lagi Jisoo teringat dengan Somi yang biasanya datang ke rumahnya dan menginap. Mereka pasti akan menghabiskan waktu bersama-sama selayaknya saudara kandung.

Dan lagi-lagi Jisoo tersenyum sedih mengingat bahwa Somi sudah meninggal. Tepat 2 tahun yang lalu.

"Maafkan aku, Somi.."

Perlahan dirinya memejamkan matanya dan mengingat kejadian yang lalu bersama Somi. Tanpa dirinya rasakan, air matanya perlahan menetes.

Jisoo menangis.

[FLASHBACK]

Jisoo dan Somi sudah menggenakan pakaian tidur dan saling menatap satu sama lain dengan wajah yang bahagia.

"Jisoo.."

Jisoo menatap Somi dan berkata, "Apa?"

Somi memeluk Jisoo dan berkata, "Terima kasih."

Jisoo yang bingung membalas pelukan Somi.

Setelah melepaskan pelukannya, Jisoo masih menatap Somi bingung.

"Beritahu aku tentang Taeyong. Apa yang kamu ketahui tentang Taeyong?"

Jisoo terdiam.

"Jisoo?"

Jisoo tersenyum lebar dan matanya bersinar, "Taeyong? Setahu aku ya, Taeyong itu dingin banget sama orang, sama aku aja dingin apalagi sama orang lain. Kayaknya mamanya minum air es mulu tiap saat, makanya anaknya kayak gitu."

FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang