10

1.8K 293 4
                                    

"KIM JISOO, I LOVE YOU!!!"

Teriakan seorang anak laki-laki membuat Taeyong dan Jisoo yang baru saja keluar dari parkiran mobil terdiam.

Semua orang sudah tahu bahwa Jisoo dan Jinyoung sudah tidak ada hubungan lagi.

Mereka putus.

Jisoo melongo dan Taeyong masih dengan wajah datarnya.

"KIM JISOO, I LOVE YOU. Jadi pacar gue, ya?"

Tiba-tiba Jinyoung yang juga dari parkiran, tertawa melihat aksi kocak dari anak itu.

"Akhirnya lo ngerasain apa yang gue rasain selama ini, Yong.." Jinyoung terkekeh.

Taeyong berdecak kesal.

"Oh iya Yong, ada yang mau gue bilang.. nanti gue kabarin lagi lo."

Setelah mengatakan itu, Jinyoung tertawa melihat Jisoo dan Taeyong.

Dan anak laki-laki itu tersenyum lebar sambil memperlihatkan sebuket bunga yang ia bawa.

"Bang Taeyong mending minggir deh. Gue lagi nyatain cinta nih sama Kak Jisoo.."

Taeyong menggelengkan kepalanya dan berjalan tanpa memperdulikan sekeliling yang mendadak heboh.

Jisoo menghela napas, "Sorry, ya. Gue ada kelas nih sama Taeyong, jadi lo bawa pulang aja bunganya."

Jisoo langsung berlari menghampiri Taeyong dan tak memperdulikan adik tingkatnya tadi.

"BRENGSEK! GADIS GA TAHU DIRI! MASIH UNTUNG JUGA ADA YANG MAU SAMA LO, JALANG!"

Sontak semua orang yang ada di sana terdiam. Anak laki-laki menatap marah Jisoo yang melakukan penolakan kepadanya.

Taeyong menghentikan jalannya dan membalikan badannya.

Jisoo menarik Taeyong untuk pergi dari sana, tapi Taeyong kembali ada di hadapan anak laki-laki itu.

"Shin Myung Wook. Semester 1."

Ucapan Taeyong yang singkat membuat anak yang bernama Shin Myung Wook terdiam dan sadar bahwa orang yang ia caci adalah sahabat baik Taeyong.

"Atas dasar apa lo ngatain Jisoo gitu? Karena kita anak hukum, sebaiknya kita berantem lewat hukum, ga usah lewat tangan. Ngerti 'kan maksud gue?" tanya Taeyong dingin.

Myung Wook menggelengkan kepalanya, "Jangan, Bang. Gue.."

Taeyong tersenyum tipis, "It's okay, gue cuman ngisengin lo doang. Lain kali jangan kayak gini. Kalau lo di tolak, lo harus bisa tahu diri. Jangan ngatain cewek itu. Ngerti?"

Myung Wook mengangguk mengerti dan pergi entah kemana.

Jisoo berlari menuju Taeyong dan menarik Taeyong dengan kuat.

"AYO KE KELAS!" pekik Jisoo.

Taeyong tersenyum dan mengelus kepala Jisoo, "Iya. Ayo."

*****

Taeyong dan Jisoo baru saja menyelesaikan kelas mereka dan terlihatlah Jaehyun yang sedaritadi menunggu.

Jaehyun menghalangi jalan Taeyong dan menatap melas ke arah Jisoo.

"Jisoo, gue mau ngobrol dulu sama Taeyong. Bisa?"

Jisoo terlihat bingung, tapi dirinya menganggukan kepalanya mengerti, "Oke."

"Gue tadi liat Rose di kantin fakultas gue. Dia nunggu lo keknya.."

Jisoo mengangguk semangat, "Ya udah. Kalau gitu gue duluan.."

FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang