Di pagi hari yang sangat cerah, terlihatlah seorang gadis cantik sedang menunggu seseorang. Dan tak lupa juga, kecantikannya semakin terpancar karena senyuman lebarnya tak pernah pudar, walaupun seseorang yang ia tunggu sudah datang.
"Jisoo!"
Dan seperti teriakan seseorang tadi, nama gadis cantik itu adalah Kim Jisoo.
Senyuman manisnya semakin terlihat bahagia setelah orang yang di tunggu ternyata sudah datang.
"Kok lama banget? Macet?"
Seorang laki-laki tersenyum tipis dan hal itu seperti menjawab pertanyaan Jisoo.
"Taeyong, lo bisa berhenti untuk jadi orang yang dingin ga, sih?" gerutu Jisoo.
Anak laki-laki yang memanggil Jisoo bernama Lee Taeyong, sahabat masa kecilnya.
"Nope."
Jisoo menghela napas dan terlihat berdecak kesal, "Masih pagi udah bikin gue kesal aja, ya..?"
Taeyong menganggukan kepala pelan dan berkata, "Ayo ke kampus. Lo ga mau telat di hari pertama, 'kan?"
"Hari pertama apaan? Kita udah tahun kedua juga ngampus. Lo kira hari pertama menstruasi." protes Jisoo.
Taeyong berjalan mengabaikan Jisoo.
"TAEYONG! TUNGGUIN GUE, IH!!!"
Dan itulah pagi hari di kehidupan Kim Jisoo dan Lee Taeyong.
*****
Sudah hal biasa kalau melihat Taeyong dan Jisoo pergi ataupun pulang bersama.
Mereka teman masa kecil dan tidak ada yang tidak mengenal mereka.
Sama-sama seorang Duta di fakultas hukum.
Bahkan dari fakultas lain juga mengakui bahwa mereka berdua memang cocok.
Hanya karena 'teman masa kecil' itulah yang mengganggu. Seandainya mereka bukan teman masa kecil, semua orang yakin, kalau mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih yang paling sempurna.
Jisoo adalah gadis yang sangat ceria dan sangat ramah, maka tak ada yang tak menginginkannya. Dan Taeyong, lelaki dingin tetapi memberikan perhatian penuh kepada Jisoo.
Siapa yang tidak iri kepada Jisoo, 'kan?
Belum lagi, Jisoo sudah mempunyai kekasih, sedangkan Taeyong tidak.
Kekasih Jisoo dari Fakultas Fashion dan berteman akrab juga dengan Taeyong.
Jinyoung adalah kekasih Jisoo dan Jinyoung jugalah yang memberikan kebebasan kepada Jisoo untuk tetap bersikap seperti biasa kepada Taeyong dan juga Taeyong yang menganggap Jisoo sebagai temannya, biasa saja.
"Yong, Jinyoung kok jarang keliatan sekarang, ya?"
Taeyong menoleh, "Lo ada hape? Tanya lewat hape."
"Ketus banget, anjir.."
Taeyong tak menghiraukan ucapan Jisoo dan melanjutkan jalannya.
"Tungguin gue, anjir!!!"
Taeyong berhenti dan berkata, "Lo ngapain ngikutin gue sampe di depan toilet cowok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisoo
ContoFirst Love Series yang di awali dengan kisah dari Taeyong dan Jisoo. [1] © chanchan_cdp START: 30 September 2017 FINISH: 14 Juni 2018