2

2.7K 372 11
                                    

HAI!!

Aku di sini bakalan bilang kalau work ini udah aku buat sampai tamat.. wkwk

Jadi, enaknya seminggu sekali atau dua minggu sekali ya updatenya?

Enaknya juga di malam apa aja apdetnya?

Aku sih niatnya seminggu atau dua minggu sekali gitu..

Biar ga cepet selesai wkwk

Jadi, silakan di komentar utk hari apa aja di update yaapp❤️❤️

Happy Reading~

*****

Ucapan Taeyong terngiang-ngiang di kepala Jisoo. Bahkan saat ini, Jisoo pulang bersama dengan Jinyoung, ucapannya Taeyong masih terngiang-ngiang.

"Sayang, kenapa melamun?"

Jisoo menghela napas, "I'm okay, honey.."

"Don't lie to me, Jisoo. I know you.."

Jisoo menundukan kepalanya dan berkata, "Aku mau jujur sama kamu.."

"Jujur apa?"

Jisoo terdiam.

"Sayang, jujur tentang apa?"

Jisoo menundukan kepalanya.

"Kamu sayang sama Taeyong, ya?"

Jisoo terdiam.

"Kamu ragu tentang perasaanmu denganku, ya?"

Jisoo terdiam mendengar ucapan Jinyoung.

"Aku sayang sama kamu, Jisoo. Bukan berarti aku harus maksa kamu untuk sayang juga sama aku."

"Jinyoung.."

"Aku emang sayang sama kamu dan kecewa kalau perasaan kamu ke aku itu cuman sebagai teman, tapi aku sadar diri.

Aku ga bisa maksain kamu. Dan perasaan itu juga ga bisa di paksakan."

Jisoo menatap Jinyoung, "Jadi, hubungan kita?"

"Aku terserah kamu aja. Kalau kata kamu lanjut, berarti lanjut.." kata Jinyoung.

Jisoo menetapkan hatinya dan berkata, "Ayo kita lanjutkan hubungan kita. Aku yakin, perasaan aku untuk Taeyong itu salah."

Kamu bohong, Jisoo. Aku tahu kamu. Dan perasaanmu untuk Taeyong itu emang dari awal ga akan pernah berubah sama sekali.

******

Untuk tipe orang seperti Taeyong sangat jarang untuk pergi ke sebuah club.

Tapi, untuk hari ini adalah pengecualiannya.

Entah karena ia sudah lama tidak bergabung dengan teman-teman lelakinya, Taeyong pasrah untuk bertemu dengan mereka di Lucifer Club.

Taeyong juga orangnya memang dingin dan cuek dengan lingkungannya, tapi orang-orang yang sudah dekat dengannya sangat memaklumin sifat dan sikapnya yang aneh itu.

Sifatnya sesuai dengan wajahnya yang sangat tampan, seperti tokoh kartun yang tak nyata atau anime.

"Woooo!! Taeyong is coming~!!!!"

Taeyong tersenyum tipis mendengar sorakan teman-temannya.

"Baru juga kita ketemu semua, wajah lo udah tambah datar aja dari sebelumnya nih?"

FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang