Brak
Taeyong tak sengaja tertabrak oleh gadis cantik. Dan gadis cantik itu sedaritadi menundukan kepalanya karena merasa bersalah.
"Maaf, kak. Maaf."
Taeyong menghela napas dan berkata, "It's okay.."
Gadis cantik tadi terdiam menatap Taeyong, "Apa, kak..?"
"Ga apa-apa.."
Taeyong berlalu menjauhi gadis cantik itu, tapi gadis cantik itu menahan tangan Taeyong.
Taeyong menatap gadis cantik itu datar.
"Lo Taeyong, 'kan?"
Taeyong mengangguk.
"Ini gue! Rose!!!!"
Taeyong menautkan kedua alisnya dan bingung, "Lo? Rose? Park Rose? Anaknya Om Seunghyun?"
Gadis cantik yang bernama Rose tersenyum lebar, "Iya, sepupu kandung lo! Siapa lagi kalau bukan gue, bego! Anjir, makin ganteng aja lo!"
Taeyong tersenyum tipis, "Makasih."
"Lo ga berubah, ya? Tetap jadi sepupu gue yang paling datar dan dingin." heboh Rose.
Taeyong berdecak, "Intinya aja, Rose. Lo ngapain nahan tangan gue?"
"Oh iya, gue lupa. Gue mau nanya tentang acara keluarga besar kita itu kapan?" tanya Rose.
"Seinget gue dua bulan lagi. Oh iya, bukannya lo ngampus di Aussie?"
Rose tertawa, "Gue udah pindah kali, Yong. Masih di jurusan yang sama, tapi satu kampus sama lo."
"Kenapa bisa lo di sini? Lo kangen dengan gue?" datar Taeyong.
Rose berdecak kesal, "Lo kali yang kangen dengan gue."
Taeyong tersenyum.
"Tanyain gue balik juga kek, Yong. Masa gue mulu yang nanya?" Rose menatap Taeyong kesal.
"Ya udah, lo mau gue tanyain apa?" tanya Taeyong.
"Terserah lo aja.." Rose tersenyum lebar.
"Ya udah, gue udah nanya tadi, 'kan?"
"Yong, serius deh! Jangan bikin gue kepingin jambak lo!!!"
Taeyong terkekeh, "Ya udah, jadi gimana lo sama Junhoe sekarang?"
Rose menggerutu kesal, "Gue udah putus sama tu cowok brengsek. Emang ga pernah tobat-tobat. Selingkuh mulu.."
"Udah tahu brengsek masih aja sayang, cinta. Cewek 'kan emang suka sama cowok yang nyakitin, pas tersakiti malah ngomel-ngomel, nangis-nangis. Waktu dapet cowok baik-baik malah di sia-siain."
Wajah Rose memerah, "Ya elah, Yong. Ga usah di jelasin juga kali.."
Taeyong meghela napas kesal, "Gue juga kesel kalau denger lo curhat. Dikit-dikit Junhoe gini, dikit-dikit Junhoe gitu. Makan aja tu Junhoe.."
Rose tertawa, "Lo kira gue kanibal? Cewek cantik kayak gue, masa kanibal?"
Taeyong menghela napas kesal, "Masa bodoh, Rose. Masa bodoh.."
Dari kejauhan, terlihatlah Jisoo menatap mereka berdua dengan tatapan bingung dan perasaan yang bertanya-tanya.
"Kalau penasaran, kamu tanyain aja ke Taeyongnya.."
Jisoo terkejut dan menoleh, "Ap-ap-apa?"
Jinyoung tersenyum, "Aku tahu kamu Jisoo. Kalaupun kamu lagi sama aku, kamu penasaran siapa cewek yang sama Taeyong, 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLS 'Our Stories'1 ❝✔❞ - taeyong jisoo
Kısa HikayeFirst Love Series yang di awali dengan kisah dari Taeyong dan Jisoo. [1] © chanchan_cdp START: 30 September 2017 FINISH: 14 Juni 2018