(Rena Engeline)
Born in Sadabuan, Australia, June 19th, 1992. Udah tajir dari lahir, kerja jadi guru cuma sekedar formalitas. Cantik, muka lemah lembut pas ngomong sama murid jauh beda. Garang anjir. Masa lalunya di facebook sempat alay. Udah pernah disurvei sama murid laknatnya wkwkwk. Ngajar TIK, cuma yagitu, muridnya somplak kalo ada infocus buat materi, murid-muridnya malah pada nyuruh setel MV Kpop. Akhirnya ulangan nanti soalnya rata-rata kaya "berapa jumlah member EXO tahun 2013? Sebutkan namanya" atau "siapa yang jualan semangka di MV Mamacita?" jadi ga nyambung ke TIK asw.(Dean Fahrezi)
Brojol di desa tercintah :*, 28 Februari 1989. Aslinya sih tajir, cuma disembunyiin aja dari publik. Ke sekolah cuma bawa badan, motor bebek, sama handphone nok*a jadul yang layar kuning. Tapi pulsanya unlimited kalo handphonenya dipinjem murid buat nelpon ortu. Aneh emang. Muka b aja, kalem. Lebih deket sama murid dibanding sesama guru. Ngajar olahraga padahal sarjana di fakultas agama. Maunya apa coba hiks.(Alvian Namja Kpopers)
eh maksudnya Alvian Kaif
Lahir tahun 1992, tanggalnya lupa, emaknya ga inget kapan dia lahiran. Guru yang paling sering dinistain segerombolan murid senior, padahal dia guru BK. Kang modus ke semua guru cewe yang belum ke pelaminan, guru teralay di facebook. Pernah ikut tes vonvon yang "selebriti manakah yang mirip denganmu?" dia dapetnya mirip Park Bogum. Seketika muridnya makin najisun dan makin hobi nistain dia. Hobinya emosi kalo udah masuk ke kelas paling ribut satu sekolah, itu kelas 1 orang yang ngomong suaranya kaya yang ngomong 3 orang. Mulutnya toa semua anju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher in Love
RastgeleCinta segitiga antarguru dan cerita kesengklekan para muridnya.