4) Suprise?

336 254 57
                                    

Hari ini Railey harus menemani Rino pergi, Railey memilih baju yang ingin dia pakai nanti saat menemani Rino pergi. Dia sangat bingung ingin memakai baju yang mana, akhirnya dia memilih dress berwarna putih berpolkadot hitam. Tiba-tiba mamanya datang ke kamar Railey.

"Kamu lagi ngapain? Kok baju-bajunya berhamburan di mana-mana?" Mamanya Railey sangat bingung dengan keadaan di dalam kamarnya Railey yang sangat berantakan karena baju-bajunya Railey yang berhamburan di mana-mana.

"Hehe, tadi Railey bingung mau pakai baju yang mana."

"Terus jadinya pilih baju yang mana?"

"Tuhh di atas kasur." Railey menunjuk dengan jari telunjuknya ke atas sebuah tempat tidurnya yang bersprei berwarna merah muda, berbunga-bunga dan cukup lumayan luas.

"Kok tumben mau pakai dress? Biasanya juga gak mau kalau bukan mama yang maksa kamu untuk pakai dress?"

Mamanya Railey sangat bingung dengan tingkah Railey karena tiba-tiba saja dia mau memakai dress, karena biasanya jika bukan karena mamanya yang memaksanya untuk memakai dress dia tidak akan mau memakainya.

"Memangnya kamu mau kemana? Pasti mau pergi sama Rino ya?"

"Au tuh sih Rino minta temenin aku gak tau kemana?"

"Oh yaudah nanti di beresin lagi ya baju-bajunya!"

"Iya ma."

Mamanya Railey pun akhirnya pergi dari kamarnya Railey dan Railey pun bersiap-siap untuk pergi bersama Rino nanti, karena waktu sudah hampir semakin dekat dengan yang Rino janjikan.

Railey pun sudah selesai bersiap-siap untuk pergi. Railey terlihat sangat cantik menggunakan dress itu di tambah lagi karena rambutnya yang sengaja dia buat curly. Ia hanya perlu menunggu Rino menjemputnya. Tiba-tiba ponsel Railey bergetar pertanda ada pesan yang masuk ke dalam ponselnya.

Rino
Gue udah di depan rumah lo...

Railey
Iya gue keluar sekarang.

Railey pun pamit kepada mamanya.

"Ma aku berangkat ya!" Railey mencium tangan mamanya lalu pergi menuju pintu depan.

"Iya, Rino udah jemput kamu?"

"Udah, dia udah ada di depan." Ia menjawab pertanyaan mamanya sambil berjalan menuju pagar depan rumahnya.

"Oh yaudah hati-hati ya!"

"Iya ma Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

***

"Lo udah dari tadi disini?" Railey bertanya kepada Rino karena dia takut Rino sudah terlalu lama menunggunya di luar.

"Pas gue kirim pesan ke lo. Yaudah ayuk naik!"

Railey pun duduk di atas motor Rino dan mereka berangkat ke sebuah tempat... Rino melajukan motornya dengan cepat.

"Bawa motornya jangan cepet-cepet! Gue pengen jatuh tau!" Railey berdecak kesal karena Rino membawa motornya dengan sangat kencang dan itu membuatnya hampir saja terjatuh.

"Yaudah kalo gak mau jatuh peluk gue makanya!"

"Gak mau!"

"Yaudah terserah lo."

"Rai!"

"Ya kenapa?"

"Hari ini lo cantik banget pakai baju itu." Rino akhirnya mengeluarkan kata-kata pujian itu, yang sejak dari tadi ingin dia katakan tetapi dia tahan untuk menunggu waktu yang pas.

Love In A Ship [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang