Votenya dulu guys jangan lupa ;)
Pliss jangan jadi pembaca gelap ;)
Thankyou guys ;)
Happy reading~~
~~~~
"Hay..." sapa Landon sembari menyunggingkan bibirnya ke Werlyn. Jangan lupakan suaranya yang berat, menambah keseksian lelaki itu.
"Ini Landon. Anak pertama saya." Kata Letty memperkenalkan anak lelakinya itu.
"Hi Mr. and Mrs. Carson, nice to meet you." Kata Landon sembari tersenyum dan berjabat tangan dengan Anthony dan Shofia.
"Nice to meet you too, Landon. Kenalin ini calon kamu, Werlyn." Kata Anthony
Landon mengalihkan matanya ke Werlyn dan tersenyum.
Seperti pernah lihat. Batin Landon
"Landon."
"Werlyn." Kata Werlyn dengan senyum tipis.
"Lebih baik kita duduk." Ucap Leonart dengan tawa kecil di akhir ucapannya.
.
.
."Jadi bagaimana? Kita akan melakukannya di hari apa?" Tanya Letty sembari menatap calon besannya itu.
"Ah lebih baik bulan depan. Bagaimana?" Tanya Shofia
"Dua minggu lagi lebih baik, bagaimana?" Tawar Leonart
Dua minggu? Bukan itu sangat cepat? Bahkan kita saja belum saling kenal. Batin Werlyn menggerutu kesal.
Lebih cepat lebih baik. Batin Landon sembari senyum dalam diam.
"Aku setuju saja, kita bisa membahas lebih besok." Kata Anthony sembari melihat jam di tangan kirinya.
"Baiklah, jadi kita putuskan 2 minggu lagi mereka bertunangan, dan satu minggu setelahnya mereka menikah." Ujar Letty dengan gembira.
"Iya benar, itu akan lebih baik." Jawab Shofia dengan senyumnya.
"Eh..apa ini tidak terlalu cepat?" Tanya Werlyn
Tentu tidak Werlyn sayangku. Batin Landon gemas melihat tingkah calon tunangannya. Oh apa lebih baik calon istrinya?
"Lebih cepat lebih baik, Werlyn." Jawab Shofia dengan senyuman hangatnya.
"Baiklah Ma kalau begitu." Kata Werlyn dengan senyum yang di paksakan sembari helaan nafas putus asa.
Okay jalani dulu, you can do it, Werlyn. Batin Werlyn semangat.
"Anthony, karena besok hari libur dan juga besok kita akan membahas lebih tentang ini, bagaimana kalau besok kita pergi keluar bersama?" Tanya Leonart kepada calon besannya.
"Dan juga ini akan menjadi hal yang bagus untuk mereka berdua. Bukan begitu Werlyn, Landon?" Tambahnya.
"Iya boleh, aku tidak keberatan lagi pula besok aku tidak ada jadwal." Jawab Anthony.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE STRANGER ✔
Romance{Completed ✅} HIGHEST RANK : #147 in Romance - 2017/10/31 ~~~~ Di jodohkan dengan seorang lelaki yang bahkan belum di kenal? Menikah di usia muda? Siapa yang mau?! ~~~~ Werlyn Carson harus menerima kenyataan kalau ia akan di jodohkan oleh seorang...