Typo 999+++
Happy reading~~~
BACA CHAPTER 44 bgi yg belum baca<•~•>
Ekhm..
hello.
Namaku Werlyn.Ini bukan pertama kali aku bicara sendiri bukan? Atau memang pernah? Hahah sudahlah aku tidak tau.
Sebenarnya, pertama kali aku bertemu dengannya setelah insiden lupa ingatan itu. Tentunya karna perjodohan itu. Aku menolak perjodohan itu bukan?
Setelah aku menolak perjodohan dengan paksa dan juga aku harus menerima karena masalah keuangan keluargaku juga, aku merasa aku selalu hidup sengsara karna lelaki yang akan di jodohkan denganku.
Selama aku hidup dengannnya sebelum hari pernikahan kami, aku selalu di buat kesal dengannya. Belum lagi waktu kita pergi bersama saat pertama kami, ia selalu berbuat yang membuat aku kesal atau marah karna dia pemaksa.
Tapi aku tau di balik sifat pemaksanya dia, dia ingin menjagaku. Hingga waktu pernikahan kami tiba, dan kami resmi menjadi pasangan suami istrinya.
Aku pindah ke rumah dia sepenuhnya, berubah menjadi lebih mandiri dan mengurus semuanya dengan baik. Tidak banyak masalah yang terjadi seperti bertengkar dengannya.
Tapi kalau dipikir aku yang salah dan lucu jika di ingat-ingat. Dan kalau masalah tentang pertama kali aku melakukannya dengannya. Ya kalian tau kan maksudku hahah.
Itu masalah privasiku.
Setelah berbulan-bulan aku bersamanya hingga aku lulus sekolah dan kuliah. Banyak masalah yang terjadi, seperti aku hampir terbunuh dan orangtuaku menjadi sanderanya.
Di saat itu aku merasa takut. Dan beruntungnya Landon selalu ada untukku, aku bersyukur tentang itu.
Satu lagi, menurutku ini sangat membuatku sangat kecewa. Mengingat lelaki yang menerorku dan menyandera orangtuaku hingga meninggalkan bekas luka itu adalah teman sekolahku dan juga merupakan lelaki yang kusuka selama masa sekolahku, Willow. Ya itu namanya.
Tidak perlu aku bahas lebih panjang karna aku malas membahasnya.
Nah hingga aku hamil, aku bahagia tentang itu. Dia selalu ada untukku dan merawatku dengan sangat baik.
Sampai aku melahirkan, dia tetap masih di sampingku dan mengenggamku saat aku berada di antara kematian dan hidup. Dia memberiku semangat dan selalu...menyemangatiku.Hingga anak yang ku kandung selama 9 bulan melahirkan, aku merasa hidupku sangat bahagia. Dan disaat itu juga aku sadar kalau lelaki yang selalu di sampingku dan menyayangiku, serta merupakan teman masa kecilku yang paling berarti adalah lelaki yang paling ku cintai, sayangi, dan berharga di hidupku.
Sekali lagi, terima kasih selama ini. Aku tau banyak melakukan banyak hal yang selalu membuatnya marah karna kekerasan kepalaku.
Landon...
I love you more than anything <3<•~•>
Gaje yah?
Sori banget, btw masih ada satu chapter khusus untuk Landon. Jadi tunggu yah!
Thankyou for anything!
Love you all,
M.Y
J.Y.P2017.12.05
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE STRANGER ✔
Romance{Completed ✅} HIGHEST RANK : #147 in Romance - 2017/10/31 ~~~~ Di jodohkan dengan seorang lelaki yang bahkan belum di kenal? Menikah di usia muda? Siapa yang mau?! ~~~~ Werlyn Carson harus menerima kenyataan kalau ia akan di jodohkan oleh seorang...