Pagi ini adalah pagi hari yang cerah.
Ditemani nyanyian merdu burung-burung yang ada di ranting pohon dan indahnya mentari pagi membuat seorang gadis kecil terbangun dari mimpi indahnya.Kelopak mata indahnya mulai terbuka menampkan sepasang mata onyx yang indah.
Dia mengusap matanya lalu menatap ke luar jendela lalu tersenyum.
"Ohayou"gumamnya.
Ia mengambil kacamata merahnya yang ia letakkan di sebuah meja kecil di samping ranjang tidurnya lalu mulai mengemasi kamarnya.
Setelah kamarnya rapi ia pun ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
Setelah bersiap-siap ia pun keluar dari kamar mandi dengan seragam warna cokelat motif kotak-kotak dengan dalaman kemeja putih yang ditutup dengan blazer kotak-kotak dan rok kotak-kotak membuat kesan imut sekaligus cantik padanya.
Setelah itu ia pun membereskan buku-bukunya lalu ia masukan kedalam tasnya lalu memakai kaus kaki bewarna putih dan sepatu hitamnya.
Sekarang dia sudah siap berangkat sekolah,ia pun keluar dari kamarnya dan turun kebawah untuk sarapan dengan mamanya.
Sesampainya di dapur ia menjumpai mamanya yang saat itu sedang sibuk menyiapkan sarapan.
"Ohayou mama"ucapnya,membuat mamanya agak sedikit terkejut.
"Ohayou Sarada,hari ini kau tampil sangat cantik sayang"balas Sakura yang merupakan mamanya.
"Tentu mama,hari ini kan hari pertama ku masuk kelas 4"kata gadis cantik bersama Sarada itu antusias.
Sakura mengacak-ngacak rambut Sarada gemas hingga membuat anak tersayang nya itu cemberut.
"Mama,rambutku berantakan"kesalnya,Sakura terkekeh lalu merapikan kembali rambut putrinya itu.
"Sekarang kau sudah kembali cantik sayang bahkan lebih cantik dari sebelumnya"ucap Sakura.
"Hu'um,arigatou mama"
"Sama-sama sayang,sekarang duduklah dan sarapan karna pagi ini mama membuatkan makanan kesukaan mu karena hari ini hari pertama mu di kelas 4"kata Sakura,Sarada tersenyum senang dan langsung duduk di kursi makan. Sakura yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala dan langsung menyiapkan sarapannya.
"Tadaa!sup tomat dan sandwich tomat untuk anak mama tersayang"
Sarada yang melihat hidangan makanan kesukaannya berada di meja makan langsung berbinar-binar.
"Mama yang membuat ini"ucapnya kagum.
"Tentu saja sayang,ini semua sarapan spesial ala mama Sakura,cobalah"jawab Sakura.
Sarada mengangguk lalu memakan sarapannya.
Sakura yang melihat itu tersenyum lalu mengusap lembut rambut hitam Sarada.
"Bagaimana?apa masakan mama enak?"tanya Sakura,Sarada mengangguk dengan mulut penuh,Sakura terkekeh melihat Sarada.
"Makan dengan nasi Sara,agar kau tidak masuk angin"kata Sakura sambil menambahkan sup tomat ke mangkuk Sarada.
"Iya mama" Sarada kembali melanjutkan sarapannya begitupun Sakura.
.
Setelah menghabiskan makanannya Sarada langsung meminum susu yang sudah Sakura buat.
"Sara,ini bekal makan siang mu" ucap Sakura sambil memberikan kotak makan siang kepada Sarada.
"Arigatou mama"balas Sarada,Sakura hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarada'S Story [HIATUS]
FanficMengisahkan tentang Sarada yang hanya hidup berdua dengan ibunya. ia besar oleh kasih sayang ibu dan pamannya,tanpa kasih sayang ayahnya. ibunyalah yang menjadi tulang punggung keluarga menggantikan sosok ayah baginya hingga ia melupakan sosok ayah...