Setelah itu aku menyesal
Menyesal karena aku tidak bisa menjadi seoarang pahlawan
"bu, lebih baik kita keluar sekarang!"
Teriak aku"aldi, bu sum, ayo kita lari!!!"
"ok din!" saut aldi
"bu sum, aldi kalian duluan!" teriak aku
"ok!!"
Tangga per tangga kami lewati
Untuk menuruninya kami membutuhkan tenaga
Sesampainya di teras sekolah..
"Arghhh!!!""I need water!!" ucap aldi sambil tergesa gesa
"what!!"
"aldi, bu sum lihat dilapangan!"
"mereka sudah terinveksi"
"ahh!!"
"kenapa kita gak ke ruang guru aja ya!"
"ide yang bagus wahyu!!" jawab bu sum
"ok, kita buat plan A, karena posisi kita di lantai dasar, dan lantai 2,3,dan 4 sudah terinveksi, dan ruang guru kebetulan ada di lantai 2, kita hrus bisa mengelabuhi zombie laknat itu, dengan berbagai cara"
"plan B, jika kondisi ruang guru juga terinveksi, terpakasa kita ke ruang tata usaha, lagi pula jarak Ruang TU ke ruang guru gak jauh"
"a brilliant idea wahyu!" jawab bu sum
"ayo kita ke ruang guru sekarang juga!!"
------
Dalam kota jakarta*Berita hari ini, jakarta dikepung wabah zombie, wabah zombie ini diduga dari jakarta bagian barat yang dikirimkan melalu mobil ambulance, wabah zombie ini sudah menyebar ke beberapa daerah di jakarta, diantaranya adalah Cideng, Harmoni, Sawah besar, Kota Tua, ITC Roxy, Grogol, Slipi, Tomang, Pluit, Kalideres, semanan.
Presiden dalam jumpa pers-nya tadi memberikan klarifikasi tentang hal ini, presiden menyarankan agar masyarakat untuk berdiam dirumah dan tutup rapat jendela dan pintu rumah, zombie jenis ini lebih peka terhadap suara dan bau manusia, yangmempunyai bayi diharuskan ke atap rumah agar tidak memancing keganasan zombie.
PT KAI untuk sementara mensterilkan Manggarai Central dan Senen, Sementara PT Transjakarta menutup keseluruhan armada mulai dari koridor 1-12 untuk koridor 13 tidak ditutup untuk menyediakan transportasi yang ingin ke daerah ciledug dan sekitarnya.
Dalam hal ini juga presiden dan menteri kabinet kerja dievakuasi ke Yogyakarta, warga jakarta yang ingin mengungsi ke luar kota harap mengung si di tempat yang disarankan seperti Semarang, Yogyakarta, Dan Surabaya.
presiden akan berdiskusi dengan ahli kimia dari UI dan UGM, tidak hanya itu presiden juga memanggil seluruh ahli kimia di indonesia.Pada nantinya wabah ini akan dimusnahkan dengan berbagai cara.*
"Lapor, wabah telah menyebar di sudirman- thamrin" Ujar seoarng TNI AU
KAMU SEDANG MEMBACA
School scandal 1: Virus-J
Science Fictiongawat!!! virus zombie sudah menyebar, apa kita bisa keluar? Hari demi hari mereka lalui Jakarta yang dulunya kota metropolitan yang menyimpan sejuta kenangan. Menjadi kota yang menyimpan insan yang ternodai. 6 hari disana mereka pantang menyerah. H...