Mereka tidak menyangka akan hal itu terjadi, suatu hari media-media internasional dihebohkan akan virus ini, mereka tidak menyangka itu.
Di sekolah pada hari ketiga ini, mereka berencana untuk keluar dan mencari bantuan.
Namun, apa daya? Tidak ada bantuan disana, yang ada hanyalah sekumpulan orang yang terinveksi oleh virus aneh.
Satu planet ini dihebohkan oleh hal ini, Namun, Mereka hanya melihat, mendengar apa yang terjadi.
Orang-Orang di negara ini merasa ketakutan,Kedamaian yang mereka dambakan hilang dan sirna bagai nasi menjadi bubur.
Virus ini bagaikan kudeta yang ingin memusnahkan umat manusia di negara ini, bahkan di planet ini!.
Semua harus berkontribusi menaklukkan kedamaian ini kembali.
Sebelum terlambat!
"Bu, TV bisa nyala gak?" Tanya henni
"Bisa, Coba aja!" Ucap bu sum
"Eh, Kenapa gak dari dulu ya w nanyain? Asyque gapapalah yaw yang penting belum terlambat" Ucap henni sambil mencolokkan Ke 2 Bolongan listrik itu.
"Iya hen, kenapa gak dari dulu, gua gak kepikiran, biasa lah.... Effek kebanyakan makan micin.." Ucap nailah Bercanda dengan mengkaitkan Micin dengan dirinya yang Kaya akan lemak.
"Eh, kal, kita gak kepikiran ngebuat stetoskop" Tanya wahyu
"Bikin stetoskop buat apaan? buat ngintip cewe mandi ya loohh!" Haikal bergumam
"Cih, Demi porselen gw gaada niatan gitu yaw!"
"Eh ceue, W minjem kaca dong 3 biji, Hehe"Lanjut wahyu memanggil cewe dengan kebiasaan memakai huruf "U" di pertengahan kata "CeWe"
"Eh, Ngomong 3, kayak keinget suatu hal..., Oh iya Teori 333!"Ucap haikal
"Oh, Teori 333, Gw tau itu!"Ucap wahyu sambil melirik haikal
"Iya, Teori tentang berapa lama kita bertahan bernapas, Tanpa makanan, Dan Tanpa air" Ucap haikal
Dan, Mereka semua kemudian mendengar perbincangan mereka berdua.
"Eh, Emang teori 333 itu apa yaw?" Tanya mutiara.
"Yaelah mut, Gua kira lu tau semuanya eh, ternyata kaga semua sih" Ucap haikal Bercanda
"Jelasin Din!!" Lanjut haikal
"Gw jelasin ya, Kenapa disebut teori 333? Di teori ini kita bisa tahu berapa lama Kita...... Udah dijelasin kan sama haikal?"
"Iyaaa...!" Semua yang didalam berteriak itu.
"Berapa kita lama apa cuy?" Ucap Nurwitan
"Kita bisa bernapas 3 menit, Kita bisa tanpa air 3 Hari dan tanpa makanan. 3 Minggu" Ucap wahyu kerap disapa Udin itu
"Ohhh.... Gitu.... Yayayaya"Ucap Nailah dan Henni serempak
"Yaya mah karakter di boboiboy koplok" Wahyu dengan ngototnya
"semerdeka lu din!" Ucap nailah
"Yopz! Itulah yang namanya Teori 333"
Ucap haikal dengan gaya bicaranya yang bedaNext!!! Part 6!
KAMU SEDANG MEMBACA
School scandal 1: Virus-J
Science Fictiongawat!!! virus zombie sudah menyebar, apa kita bisa keluar? Hari demi hari mereka lalui Jakarta yang dulunya kota metropolitan yang menyimpan sejuta kenangan. Menjadi kota yang menyimpan insan yang ternodai. 6 hari disana mereka pantang menyerah. H...