I know Im not alone.....
Im not alone
Im not alone
Im not alone..Kami sadar,Kami seperti sendiri di dunia ini,Virus-J membuat kami berlindung di sini, 4 hari disini sama sekali tidak ada kemajuan,4 kali kami melihat matahari terbit dan terbenam,4 Kali Kami melihat bintang-bintang bertaburan, Cahaya bulan bersinar menerangi kesunyian malam,Tapi, Apa daya? Percuma saja kami disini! Hanya berdiam diri memikirkannya,Kami menahan lapar dan haus,Karena ini semua, Semuanya berharap, Hal ini segera berakhir,Demi tersenyumnya insan di dunia ini.
"Eh, udah malem nih, Coba kita renungkan, Masa sih kita cuman diem, berkhayal, gak ada kemajuan!" ucap mutiara kesal dan argumennya cukup dimengerti.
Disisi lain, wahyu dan haikal sibuk membereskan periskopnya.
"Boleh aja sih, besok tepat hari kelima kan? Kita ke lantai bawah aja dulu, sekalian ke kantin nyari makanan, yaa, sukur-sukur dapet makanan eapz!" wahyu berkata demikian sambil memegang kaca yang ingin dimasukkan ke dalam periskopnya.
"Zeeb, w setuju sama udin! W dah laper nih" ucap haikal.
"eh, lu pernah berfikir gak? Kalo 99% orang didunia ini gak tau nama w?" ucap wahyu tersindir karena haikal menyebut nama panggilannya.
"Eh, sorry, jangan marah, yahh, ngambek, Mut, Temenlu ngambek nih!" Ucap haikal
"Paansih bawa nama gw? Oh iya kal miyabi punya cowo baru loh?" Ucap mutiara merajuk haikal.
"Bodo amat, peduli apa gw?" ucap haikal.
"Dah, Din, Dah selesai kan?" sambil memegang periskopnya.
"Nais kan? Sapa yang buat......?"ucap wahyu menyombongkan diri.
"Gua lah" ucap haikal
"Paan sih, orang gua kok yang buat ide dan banyak lagi yang gw bikin" ucap wahyu bertengkar omongan layaknya anak small.
"iya deh, gw ngalah, oh iya btw dah malem, tidur kuy?" Ajak haikal sambil menguap.
"lah,lu mau tidur? Baru jam setengah 12.. Payah luh! Biasanya begadang juga"ucap mutiara.
"alah bodo yang penting mata gw merem!" ucap haikal
Haikal mulai tertidur dan mengambil selimutnya....
"lah, tinggal kita berdua nih?" ucap wahyu heran melihat teman-temannya tertidur pulas.
"Ho'oh!dasar pada mabok apa mereka!" ucap mutiara kesal.
"MICHIN!!!" Bentak Wahyu
"Bodo lah din, eh ngomong-ngomong, kan tinggal kita berdua, gw mau ngomong sesuatu nih?"Ucap mutiara sambil membuka tasnya dan menunjukkan sesuatu
"apaan?" Ucap wahyu menghampiri mutiara
"Flashdisk? Flashdisk siapa nih?" ucap wahyu
"Syuttt!!! Jangan bilang siapa-siapa ya?"
"Janji?"lanjut mutiara
Wajahnya mulai menekuk,dan berkeriput.
"Janji!!"
"Tenang aja sih, w kan gk ingkar janji kek lau!"Lanjut wahyu
"Yodah, jadi gini, waktu itu......"
Flashback
"Waktu itu, gw lg iseng-iseng, ke lokernya bu sum"
"singkat cerita, gw langsung buka tuh loker, dann...gw nemuin Flashdisk, di otgnya ini waktu itu ada kotaknya, terus bertuliskan, kode Virus-E-K-I, dibawahnya ada nama bu haidar"
"Tanpa pikir panjang, gw langsung ambil nih Flashdisk"
"sampai sekarang, bu sum gak kepikiran tentang benda ini"
-----------------------------
"Virus E-K-I? apa ada hubungannya ya sama kejadian ini? Tapi masa sih?" ucap wahyu penasaran.
"Eh, lu tau gak? Adhinda dikurung bu haidar 2 hari? Terus si adhinda gigit masnah? Masnah kemudian jadi zombie, dan waktu itu bu haidar di panggil ke ruang kepsek, terus ada polisi dateng nangkep bu haidar?" ucap mutiara heran.
"Coba, mana Flashdisk nya?"
"Lu mau ngapain?"
"Mau ngeliat filenya lah.."
"Mau ngeliat pake apaan?"
"Laptop!"
"Emang di sini ada laptop yah?"
"Oh iya!"
"Hehe"
Wahyu tertawa sambil mikirkan kelakarnya yang bodoh itu.
Waktu tepat pada pergantian hari, hawa dingin membawa mereka pada ketenangan, Virus-J membuat ikatan mereka semakin kuat, Dan Virus-J dapat menghancurkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
School scandal 1: Virus-J
Science Fictiongawat!!! virus zombie sudah menyebar, apa kita bisa keluar? Hari demi hari mereka lalui Jakarta yang dulunya kota metropolitan yang menyimpan sejuta kenangan. Menjadi kota yang menyimpan insan yang ternodai. 6 hari disana mereka pantang menyerah. H...