6.tantangan gila

2.3K 111 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤

Dont forget saran kritik dan comentnya!

Warning🚫🚫🚫banyak kata kata kasarnya

H
A
P
P
Y
Reading💞

------------------------------------------------------

Sekarang adalah tanggal duapuluh Desember dimana tanggal ini adalah tanggal lahir Kristal tandanya dia sedang ulang tahun dan ini lah rencana teman temannya.

"Guys please maafin gue" ucap Kristal tapi tidak di jawab oleh sahabatnya.

"Please gue janji akan lakuin apapun yang kalian mau" ucap Kristal lagi.

"Huffttt oke gue gak minta lo apapun gue cuman minta lo buat jalanin tradisi kita" Cici memasang muka datarnya.

"Kristal lo inget kan setiap di antara kita semua ada yang ulang tahun wajib banget ngelaksanain tantangan dari kita" Wanda mengingatkan Kristal.

"Iya tuh nah berhubung hari ini lo yang ulang tahun.... jadi harus lo yang laksanain tantangan dari kita" ucap Cici.

"Hah? gak ah kalian berdua apaan sih gak, gak deh makasih" ucap Kristal yang sangat tidak mau dengan ide gila teman temannya.

"Eits gak bisa lo harus mau kita laksanain, ini tuh udh dari smp kelas satu sampe sekarang kita kelas satu SMA lohhh masa lo mau ngerusak tradisi kita gitu aja sih" ucap Cici.

"Tau nih Kristal gak asik, gue aja berani kok sama Cici iyakan Ci?" tanya wanda kepada Cici.

"Iya tuh, lagian tahun ini kan yang ultahnya terkahir lo, nah lo gak inget apa pas 31 januari? ulang tahunnya si Wanda? kita ngasih tantangan kan ke dia tapi dia mau walaupun dia takut setengah mati" ucap Cici sembari membayngkan wajah Wanda yang ketakutan.

*flashbackon

"Kalian awas yah macem macem" ucap Wanda

"Kita gak macem macem Wanda kita cuman satu macem" kata Kristal

"Hahaha ayoloh Wanda bakalan gue ceburin ke got loh" ucap Cici menakut nakuti Wanda.

"Ihhh Cici mah marah nih gue" ucap Wanda dengan kesal dan memasang muka cemberut.

"Udah udah mending lo pasang tuh kain penutup matanya, nanti klo udh lo tunggu aba aba kita lo akan ngapain ok"

"Iya iya jangan lama lama loh awas lama" ucap Wanda.

"Sttttttt kita apain nih anak?" tanya Cici pada Kristal.

"Dia kan anti sama keju gimana klo kita kasih makan dia roti yang ada kejunya,terus kita suruh dia gendong uler uleran punya si niko adik kesayang lo Kristal gimana?" ide Cici emang cemerlang masalah ngerjain orang.

"Wah ide bagus tuh bentar gue siapin dulu oke lo tunggu sebentar siapin kameranya yah Ci" ucap Kristal bergegas masuk kedalam rumahnya.

Kenapa di rumah Kristal? karena mereka kalo kumpul memang suka di rumah Kristal tapi kadang di rumah Cici atau Wanda sih tapi paling sering di rumah Kristal. Soalnya suka di kasih jajanan banyak sama papa Dellen hehe.

Tak lama Kristal pun keluar sembari membawa roti berisikan keju dan ular ularan.

"Nih Ci udah gue udah siapin"

"Demi dewa Zeus lo semua lama banget sih ngapain aja sih, gue udh pegel nih, karena mata gue ketutup begini" Wanda udah gak sabar ingin membuka penutup matanya.

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang