10.pov rian(2)

2K 89 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤

Warning🚫🚫🚫banyak kata kata kasarnya

H
A
P
P
Y
Reading💞

------------------------------------------------------

"Wohoho tuh buku menye menye lo udh ketemu bro" ucap Dodi.

"Emmm"

"Elah lesu amat kayak bool laler aja lo" ucap Dodi lagi berniat menghibur temannya.

"Dasar goblok emang lo tau bool laler gimana?" ucap Rian.

"Nah mangakanya itu karena gue gak tau jadi gue bayangin muka lo jadi bool laler"

"Tolol" setelah itu Rian memilih pergi dari hadapan Dodi.

*

Keesokan harinya Rian duduk ditaman belakang.

"Hufftt S? my angel" ucap Rian di dalam hati sambil melihat lembaran foto yang ia pegang.

"Gila kapan gue lupain lobnya yah elah cemen amat gue goblok" ucap Rian dengan dirinya sendiri.

Setelah itu Rian berniat menuju kelasnya sebelum itu ia menaruh foto itu didalam buku diary nya.

Tapi sial hari ini Soka menuntunya untuk pergi bersama setelah pulang sekolah masalahnya dia benar benar tidak bisa lalu dia segera menjauh dari Soka.

*

"Ka Rian!" ucap seseorang.

Rian mengira yang memanggilnya adalah Soka tapi ternyata salah.

"Apa?" ucap Rian dengan sedikit kesal saat ia melihat orangnya dia menyesali ucapan kesalnya tadi.

"Jangan bilang nih anak mau minta buku diary itu elah itukan buku gw"ucap rian didalam hati.

"Emmm itu ka apa...." ucap cewek itu Terpotong oleh Rian.

"Kalo lo mau minta buku itu gue gak kasih karena buku itu punya gue ngerti lo" ucap Rian dengan bentakan.

Awalnya Rian gak mau membentak Kristal tapi karena dia sedang unmood jadi seperti inilah dia.

"Ishhh apaan sih dengerin dong nih punya lo kan" ucap cewek itu dengan kesal dan memberikan foto itu kepada Rian.

"Gila foto ini kan foto gue ahhhhhh anjir" ucap Rian dalam hati.

"Eh lo? kenapa lo selalu dapet barang barang pribadi gue sihh!" ucap Rian.

"Mana gue tau udah ah gue mau makan laper dan oh iya MAKASIH yah" ucap cewek itu.

"Nih anak setres kali yak yang seharusnya bilang makasihkan gue"

Rian yang bingung pun mengernyitkan dahinya.

"Iya makasih buat diri gue sendiri udah mulangin semua barang pribadi lo, dari pada lo gak ngucapin makasih ke gue mending gue ngucapin buat diri gue sendiri buat nyenengin diri gue" ucap cewek itu menggebu karena kesal dengan Rian.

Tanpa pikir panjang cewek itu berniat berlalu dari hadapan Rian tapi yg terjadi adalah dia yang terpeleset.

"Awshhhh sakit" Rian mendengar ringisan dan dia segera mengahampiri cewe itu.

"Hati hati kalo jalan" ucap Rian merasa iba seenggaknya dengan membantu dia sudah membalaskan budinya bukan dan dia juga merasa bersalah.

"Apaan sih udah ah awas"ucap cewek itu menyuruh Rian minggir.

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang