1.who is he?

4.4K 149 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤

And dont forget saran kritiknya comentnya!

Warning🚫🚫🚫banyak kata kata kasarnya

Banyak typonya

H
A
P
P
Y
Reading💞

------------------------------------------------------

"Pagi mama papa adik ku yg nyebelin aku udah bangun siap mau mpls (masa pengenalan lingkungan sekolah)" ucap Kristal yang tidak sabar ingin merasakan sekolah barunya.

"Duh, anak mama semangat banget sih sayang sini sarapan dulu" ucap mama Kristal.

"Apaan sih ka nyebelin nyebelin gini tetap sayang kan" ucap Niko adik kesayangan Kristal nan nyebelin itu.

"Hehe iya saking sayangnya mau gue tuker mecin lo mau?"

"Ihh kaka kok gitu sih"

"Udah udah makan buruan biar gak telat" ucap papa Kristal yang dari tadi hanya mendengarkan perdebatan anaknya.

"Iya pa" ucap Kristal dan Niko bersamaan.

*

"Kristal oy sini lo" ucap Cici salah satu sahabat Kristal sambil melambai lambaikan tangannya.

Kristal yang namanya di panggil pun menengok ke arah suara terdengar.

"Eh kalian udah nyampe aja"

"Udah lah kita tuh seneng banget udah masuk sekolah baru hehe saking senengnya dateng kesekolahnya kita percepat deh iya gak Ci?" ucap Wanda salah satu sahabat Kristal juga.

"Iya betul tuh, biasa noraknya kambuh kita hehe"

"Haha lo berdua nih ada ada aja udah yuk mending kita liat mading kalo kita masuk kelas mana udah ada kan?"

"Gak tau deh coba aja yuk cari" ucap Cici

Merekapun bergegas mencari mading sekolah

*

Tring tring tring

"Pengumuman pengumuman buat adik adik yang baru masuk SMAA Garuda Bangsa segera yah kumpul kelapangan buat pembukaan MPLS" ucap salah satu Osis SMA Garuda.

"Eh kita disuruh kelapangan tuh yuk kita kesana" Kristal menarik lengan kedua sahabatnya.

Mereka bergegas ke lapangan setelah itu mereka berbaris sesuai dengan kelas oh iya mereka tadi sudah melihat mading dan mereka dapat kelas X-mia1 mereka semua sekelas.

"Pagi adik adik" ucap kaka Osis didepan.

"Pagi kak" semua siswa langsung menjawab dengan lantang.

"Oke, yang ada didepan kalian semua ini adalah Osis SMA Garuda Bangsa, saya akan memperkenalkan sama kalian satu per satu tapi sebelum itu saya akan memperkenalkan kepala sekolah terlebih dahulu dan mempersilahkan kepala sekolah untuk membuka MPLS ini" ucap Osis itu lagi yg entah dia lupa atau tidak dengan namanya karena dia tidak memperkenalkan namanya.

"Pagi anak anak calon kebanggaan SMA Garuda bangsa kelak nanti"

"Pagi pak" ucap semua siswa serempak.

*skip

"Baik sesuai janji saya, saya akan memperkenalkan kalian dengan 38 Osis disini dimulai dari saya, nama saya Shovrol briska kalian bisa panggil saya soka saya dari kelas XII-MIPS1 dan saya menajabat sebagai ketua umum kedua"

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang