Sebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤
Dont forget saran kritik dan comentnya!
Warning🚫🚫🚫banyak kata kata kasarnya
H
A
P
P
Y
Reading💞------------------------------------------------------
Keesokan harinya Kristal menjalani hidupnya dengan seperti biasa
"Kris ada yang nyariin tuh" ucap Bela.
"Siapa?" tanya Kris.
"Udah kedepan aja ribet elah" ucap Bela lalu Kristal pun mulai kedepan kelas saat ia menengok kesamping kelas ternyata yang mencarinya adalah Rian.
"Loh ka ka Rian kenapa ka" Kristal mendadak menjadi gugup.
"Gue pengen ngomong sama lo"
"Ngo ngomong apa?"
"Ketaman belakang aja yuk"
"Emmm yaudah ayuk" ucap Kristal lalu mereka berjalan bersama dan membuat semua mata tertuju kepada mereka.
Just info aja Kristal itu pendek mungkin jika berdampingan dengan Rian dia hanya setinggi sepundaknya saja.
Setelah sampai di taman mereka memilih duduk di bangku taman.
"Udah tau kan kalo tanggal dua lima sampai tiga satu akan ada pelaksanaan LDKS"
"Eh iya ka tau"ucap Kristal menundukan kepala tidak berani menatap mata kaka idamannya itu.
"Lo nyalonin jadi Osis kan?"
"I iya ka" ucap Kristal semakin gugup.
"Huffft, kalo ngomong sama orang tuh diliat kenapa orangnya dan lagian di bawah gak akan ada harta karun" ucap Rian yang mulai kesal.
"Eh i iya maaf" Kristal buru buru mendongakan kepalanya.
"Lo kepilih jadi Osis iya kan?" tanya Rian lagi.
Kristal mengangguk sebagai jawabannya.
"Akan ada LDKO untuk para calon Osis, calon ketua Osis, dan calon mantan Osis yang artinya lo akan ikut LDKO"
"I iya ka gue tau itu akan di laksanain setelah ujian kenaikan kelas yang artinya saat liburan panjang"
"Elah kenapa gue jadi gagap gini sih" ucap Kristal dalam hati.
"Iya" ucap Rian setelah itu hening hingga beberapa menit.
"Ehem, Btw kemarin kenapa lo nangis?" Rian mencoba mencairkan suasana.
"Hah?" Kristal bingung.
"Kemarin saat di kantin" ucap Rian menjawab kebingungan Kristal.
"O oh itu karena kemarin gue dikerjain sahabat gue" ucap Kristal.
"Oh kok bisa?"
"Kok dia jadi perhatian gini sih" ucap Kristal dalam hati.
"Elah kenapa gue jadi kayak perhatian gini sih tai" ucap Rian dalam hati.
"Iya karena gue lagi ulang tahun"ucap Kristal
"O oh gitu yaudah, gue duluan yah" ucap Rian lalu berlalu begitu saja meninggalkan Kristal yang sedang bingung.
*
"Do yuhuuuu do" teriak Rian mencari Dodi diapartemennya.
"Astagah eh buldog ini rumah bukan hutan bego" ucap Dodi yang keluar dari salah satu bilik di apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
RomanceSebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤ Warning???banyak kata kata kasarnya H A P P Y Reading? -------------------------------------------------