Sebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤
Dont forget saran kritik dan comentnya!
Warning🚫🚫🚫banyak kata kata kasarnya
H
A
P
P
Y
Reading💞------------------------------------------------------
Saat ini adalah hari senin dimana para siswa sma Garuda Bangsa sangat malas untuk bersekolah. Eitts bukan cuman anak Garuda Bangsa aja, mungkin banyak juga anak sekolahan diluar sana malas dengan hari senin kalian pasti tau kan maksudnya? yapss UPACARA!. Menyebalkan memang harus berdiri selama kurang lebih satu jam dan yang membuat menyebalkan yaitu amanat sang guru yang sudah dihapal diluar kepala para siswa bagaimana tidak.
Jika sang guru saja memberi amanat tentang. Kedisiplinan, kerapihan, kesopanan dan masih banyak lagi yang dihapal di luar otak para murid. Bosan memang tapi ini sangat penting untuk kebaikan para muridnya dan saat saat seperti ini lah yang akan dirindukan jika sudah lulus nanti.
"Ci lo bawa topikan?" ucap Kristal.
"Oh iya mampus gue lupa gimana nih" ucap Cici yang kepanikan karena tidak membawa topi itulah kebiasaan Cici setiap hari senin.
"Yah lo udah tau mau upacara gak bawa topi segala" Wanda mendelikan matanya.
"Beli aja deh yah" Cici langsung merogoh kantung bajunya untuk mengambil uang.
"Yaudah ayuk kita ke koprasi"
*
Oh iya pemberitahuan aja yah kalo Kistal dan yang lain sudah berjalan satu bulan sekolah di sekolah ini Dan soal buku diary itu sudah tidak dipikirkannya lagi tapi kristal punya ide. Dengan dia bawa bawa setiap saat buku ini pasti sang pemilik mencurigai buku ini dan menanyakan ke Kristal yang penasaran dengan siapa pemilik buku ini.
"Kristal lo kenapa sih bawa itu buku diary mulu?" ucap Wanda yang heran dengan sahabatnya yang selalu membawa buku diary misterius itu kemanapun dia pergi hingga saat ini mereka sedang dikantin.
"Hehe lo tau gak sih gue dapet ide gitu, buat bawa buku ini seharian disekolah pasti kalo si pemilik ngenalin dia bakalan nanya dan kita bakalan tau siapa pemiliknya"
"Ah iya kenapa gak kepikiran dari kemaren kemaren sih" lalu Cici bersiap makan.
"Eh gue pengen ke toilet dulu yah, biasa..." ucap Kristal.
"Kebiasaan lo sebelom makan pasti pipis dulu mending lo gak usah makan deh" Cici yang kesal menimpuk Kristal menggunakan kacang kuliat yang ia beli tadi.
"Tau lo kebiasaan udah sana nanti kelamaan disini keburu beser lagi lo" Wanda langsung mengusir Kristal dan hanya diangguki Kristal sesudahnya Kristal menuju toilet.
*
Kristal yang selesai dengan kebiasaanya dia pun keluar dari toilet lalu dia bergegas keluar. Saat sedang berjalan Kristal tak sengaja melihat sang raja SMA Garuda Bangsa sedang duduk di taman belakang siapa lagi kalo bukan RIAN ketua osis yang gantengnya melebihi apapun hehe.
"Eh ada cogan tuh hehe oh iya sekalian aja gue coba, gue pura pura duduk sebentar di taman siapa tau kan gue nemu jawaban selama ini yang gue pikirin yang punya buku ini ka Rian atau bukan" ucap Kristal dalam hati
lalu Kristal bergegas pergi menuju tempat duduk taman yang posisinya disamping ka Rian bentuk bangkunya yang biasa dipasang ditaman taman yah hehe.
Lalu Kristal pura pura tak melihat ada orang dia membuka buka buku diary itu lalu dia pura pura membaca dan saat tidak beberapa lama Kristal melihat dari sudut matanya jika Rian melihat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
RomanceSebelum baca jangan lupa pojok kirinya bintangnya votenya⛤ Warning???banyak kata kata kasarnya H A P P Y Reading? -------------------------------------------------