27

7.3K 1.5K 27
                                    

"Udah ngapain aja lo sama kakak gue?"

Kai diem tapi matanya tetep melihat gue. Lama kelamaan dia memutuskan penglihatannya dari gue dan menghadap ke arah jalan.

"Gue tau lo gak bakal bisa jawab, haha." Ucap gue walaupun gue merasa sedih sendiri sih. "Ngapain berenti? Jalan. Apa lo gak mau anterin gue? Biar gu-"

Sebelum gue menyelesaikan kata-kata gue pun Kai menjalankan mobilnya. Bener-bener salah kayaknya gue nanya kaya tadi.

Ada setengah jam kayaknya kita diem-dieman. Arah balik ke rumah gue kalau dari rumah sakit tuh emang lumayan. Gue rasanya pengen cepet-cepet nyampe aja.

Gue tuh paling gak bisa keadaan awkward gini. Akhirnya gue memainkan handphone gue sebaga distraksi aja. Tapi sialnya handphone gue tinggal 2%. Ini gue buka app juga langsung mati. Tapi bodo amat gue mainin aja.

Baruuu banget buka youtube, langsung mati.

Monyetisasi emang.

Kai noleh pas gue ngehentakin kaki gedek. Ih iyalah gedek mampus gua.

Akhirnya kita nyampe dan gue langsung keluar dari mobilnya. Tapi tenang, gue sempet bilang makasih kok.

"Makasih," ucap gue dan langsung keluar.

Gue masuk kedalam rumah ternyata udah pada sampe semua.

"Yang ngaterin kamu mana orangnya?" Tanya Papi.

"Balik."

"Yaudah bagus. Gak baik anak lelaki ke rumah anak gadis malam-malam."

"Iya, Pi. Udah sana istirahat. Biar besok bisa fit lagi."

"Iyaa." Ucap Papi.

Gue berjalan ke kamar dan merebahkan badan gue ke kasur. Akhirnya gua balik ke rumah. Gue bergegas berdiri untuk mandi dan membersihkan apa yang harus dibersihkan deh pokoknya. Setelah selesai semua gue langsung balik lagi ke kasur.

Niat buat nutup mata biar gue tidur itu kehalang karena gue ngerasa aneh. Ya biasanya gue tidur ada Kai disebelah tapi sekarang udah enggak..

Gue merasa tempat kosong disebelah gue. Walaupun kayak gitu tetep ya merasa kehilangan juga. Dan walaupun juga gue merasa kesel karena dia gak bisa menjawab pertanyaan gue. Akhirnya pun gue gak bisa tidur dan lebih memilih mengambil sebatang rokok.

Gue duduk di kursi sebelah jendela yang sengaja gue sediain kalau memang gue mau ngerokok.

Gue menyalakan rokok lalu menyesapnya. Tapi paas kedua kali gue mau menyesap rokok itu, gue kepikiran kata-kata Kai.

"Jangan ngerokok lo tuh cewek."

"Haha," kekehan kecil keluar dari mulut gue. Mata gue iseng mendeteksi yang ada disekitar gue sampai gue menemukan kalau mobil Kai masih di depan rumah gue dengan Kai yang sedang melihat gue.

Kita hadap-hadapan sampai gue duluan yang memutuskan kontak mata kita.

"Balik lo! Ngapain disini?!" Teriak gue dan dia cuma senyum lalu masuk ke mobilnya. Mobilnya nyala dan dia pergi dari hadapan gue.






"ADEK!!!!"

Itu suara ngebangunin gue dari tidur gue yang baru 3 jam terlaksana. Mami tuh ya, congornya. Astatang.

Gue masih menutup kuping sampe Mami ke kamar gue dan teriak lagi.

"HEY! ANAK GADIS KOK BANGUN SIANG?!"

"Ish Mami! AKU BARU TIDUR TIGA JAM AHHH!!"

"Siapa suruh baru tidur segitu lama?! Mandi cepet! Papi mau ngomong sama kamu!" Ucap Mami yang bikin gue mengerang kesal. "Bangun gak! Nanti Mami siram air panas ya ke kamu!"

"AH ILAH! IYA INI MANDI!" Jawab gue sambil berjalan gondok ke kamar mandi.

Setelah mandi gue ke ruang makan dan semuanya udah ada disana. Sampai Kak Hyolyn ada juga sama Mas Minho.

Mbak Suriyem juga.

Mbak Jumi juga.

Mas Sukontolegowo juga ada.

Lah lengkap aja?

Kita makan, muka gue masih suntuk, ngantuk dan segala macamnya. Sampai Papi membuka suara.

"Kamu kok ngantuk banget, Dek? Gak tidur?"

"Tidur sihh, tapi cuma tiga jam."

"Loh kenapa?"

"Gapapa, aku cuma gak bisa tidur." Ucap gue.

Sarapan kita udah selesai. Baru aja gue mau angkat pantat dari ruang makan. Tapi Papi nahan gue.

"Adek sini dulu. Papi mau ngomong."

Aduh anjrot. Mau ngomongin apa ini?

"Kamu kuliah tinggal kerja kan? Sama tinggal nunggu wisuda?" Tanyanya yang bikin gue mengelus dada tenang.

"Iya, kenapa?"

"Papi ada tempat buat kamu kerja. Tapi sebenernya juga itu relasi Papi."

"Lah? Emang bisa?"

"Bisain, Papi siapa yang bisa lawan?"

Oh iya bener. Papi gue kan rokes co.

"Kamu urus ke kampus segala macem. Biar nanti Papi yang bilang sama temen Papi, oke?"

"Yaudah terserah Papi."





N.n :

There's something happen to me.

Y'all better go check my wall!☺️

Circle ; Jongin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang