"Bisa gak lo sekali-kali mungkin dalam seminggu tengokin gue?"
Sebenernya dia tuh maunya apa?
"Gue usahain." Jawab gue dan langsung keluar dari tempat Jaewon.
Gue bergegas untuk pulang dan istirahat. Karena beneran capek banget. Gue aja sampe rumah jam 10 malam. Papi juga ngeliat gue aneh karena sebenernya jam pulang kerja itu jam 5 kenapa gue baru sampe rumah jam 10.
"Adek darimana? Kok malem banget pulangnya?"
"Aku ada urusan tadi, Pi. Kenapa?"
"Gapapa, kalau urusannya gak terlalu penting mending gak usah diurus. Nanti kamu capek sendiri, ya?"
"Hemm iyaa..."
"Adek kalau butuh apa-apa cerita sama Papi ya, jangan dibikin jadi beban sendiri. Kamu masih ada Papi dan anggota keluarga lainya, oke?"
Papi tuh, dia tau luar dalem gue. Meskipun gue gak cerita apa-apa sama dia. Dia seakan tau kalau gue ada masalah.
"Iya.. Adek masuk dulu ke kamar ya, mau istirahat. Papi juga istirahat ya, sehat-sehat." Ucap gue dan Papi mengangguk.
Sampe kamar gue bener-bener langsung mandi dan setelahnya langsung tidur. Tapi gue kebangun karena ada pesan masuk ke handphone gue.
Kai Gigols
Halo🙋🏻♂️Nabila
Ape🤦🏻♀️Kai Gigols
Udh sampe rumah jam brp??⏰Nabila
Baru bgt pulang
Knp?Kai Gigols
Kok baru pulang? Emang tadi gak langsung pulang?
Kemana dulu? Sama siapa? 😠Nabila
Situ borong pertanyaan?😶Kai Gigols
😑😑😑😑Nabila
YeuKai Gigols
JawvaNabila
Ampe typo gt masnyaKai Gigols
Udh makan belum?Nabila
BelumKai Gigols
Knp belum?Nabila
Udh makan blm masnya?Kai Gigols
Gue bakal makan klo lo makanNabila
Kayak anak kecil👶🏻Kai Gigols
BiarinNabila
Udh ah capek mau tidur
Lo jgn lupa makan
Nanti sakit👀Kai Gigols
Bsk gue chat lg yaa
Goodnight little one🙋🏻♂️❤️Seperti biasa gue pagi harus ngantor dan segala macamnya. Hari ini juga gue dateng tepat waktu. Sebelum semua dateng gue udah ada. Gue sesekali mengecek handphone tapi gak ada notif apa-apa.
Hari ini gue sama Chanyeol dan Mas Lay diauruh ngecek pabrik yang gue juga gak tau sebenernya mau ngapain. Tapi pabrik itu deket penthouse Kai.
"Abis ini kita dibolehin langsung pulang kok sama bos," ucap Mas Lay yang bikin gue girang. Parah sih seneng berarti gue bisa langsung ke penthouse Kai.
"Serius Mas?" Tanya Chanyeol dan dijawab anggukan oleh Mas Lay.
"Nab! Nongkrong yuk ajak yang lain!" Ajak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle ; Jongin✔️
FanfictionMau kemana gue pergi pun kayaknya gue akan selalu berada di jangkauan semua orang. fak, why? Warn : to much harsh words