"Jadi waktu itu gue, abang lo,jungkook,jehop, bang jimin,suga sama satu lagi bang rapmon itu sahabatan. Kita semua tuh kek cowok cowok gabener deh. Nah, Sampe waktu itu gue pernah ke geb ngegrepein cewek abang lo. Dan abang lo itu sayang banget sama cewek itu. Makanya dia marah banget sama gue. Dan saat abang lo nyamperin gue sama cewek itu. Cewek itu lebih bela gue dari pada abang lo. Trus abang lo benci gue saat itu."
"Lagi lo itu nikung banget sih"
"Gue khilaf waktu itu"
"Sejak saat itu juga persahabatan kita bubar.""Jadi lo temen abang gue ya..."
"Hm.. Bener yang dibilang abang lo. gue ini bejat kan? Makanya gue ga maksa lo buat nerima gue. Gue cuma minta lo terima gue apa adanya. Ya mungkin gue emang ga cocok kan sama lo. Setidaknya gue udah gentle lah ungkapin perasaan gue"
"Tae... Semua orang pasti punya sisi jahat kan? Cuma setiap orang pasti berbeda takaran jahatnya. Menurut gue lo ga sebejat apa yang abang gue liat. Kalo lo itu bener bener bejat. Waktu pas di ruang seni,pas kita di bawah cctv, lo bisa aja kan grepe gue. Tapi lo ga lakuin itu. Trus tadi pagi pas di rumah ga ada orang itu kan kesempatan lo tapi lo ga lakuin, pas dikamar lo juga lo ga ngelakuin. Berarti lo ga bejat kan?"
"Cuma lo yang ngomong gitu"
"Makanya lo tuh udah tau kek gitu bukannya berenti nge grepe"
"Dih, susah tau ga sih!! Mungkin kalo udah dapet lo gue berenti ngegrepe grepe"
"Tau ah. Lebay lo najis"
"Pala gue udah mulai pusing nih. Balik yok"
"Tapi kalo gue balik sekarang yang ada pasti makin ribut. Secara abang gue kalo marah lama"
"Yaudah ikut gue kerumah aja sementara. Ntar gue anter lo"
"Iya"
*di rumah taehyung*
"Tae? Lo kenapa?" bang jimin panik gitu
"Udah bukan urusan lo. Awas gue mau ke kamar"
"ra, tae kenapa? Kok lo kek abis nangis?" bang jimin khawatir banget
*dikamarTae*
Gue bantu taehyung tiduran dikasur sambil naikin kepalanya. Biar ga pendarahan di idung
"Tolong ambilin tissue di laci dong ra!"
Gue buka kan laci tsb.
Astaga
Ada foto foto tae ama abang gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fanfiction[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]