"Lo gausah nangis. Gue masih mau nemenin lo kok"jungkook meluk gue erat asli.
"Makasih kook"gue bales pelukan erat jungkook.
"Jadi beli buku kan? Besok ntar bu rika marah marah"
"Loh? Kok lo kenal bu rika?"
"Lo sering ceritain dia kalo lo itu sering diomelin dia"
"Emang?"
"Dasar pikun. Udah tepos pikun lagi. Hahah"
"Hahah.. Bego lo. Malu gue njir"sambil lap air mata gue
"Lagian nangis. Awas aja bilang mata lo kelilipan"
"Jungkook ihh"gue mukul mukul dadanya
*otw toko buku*
*sampe*
"Mau gue bantuin cari?"
"Hah? Ngga usah gue biasa juga sendiri"
.
.
.
.Jungkook POV
Yoora berubah banget. Ga kek dulu. Biasanya ngebacot mulu. Gapernah diem kek gini. Pasti ini gegara bang taehyung.
Gue coba ajak dia ngomong kek biasa. Ngelucu biar dia ketawa. Hasilnya dia ketawa. Tapi ga bertahan lama. Paling lama 2 menit.
.
.
."Tugas lo gambar mulu"
"Iya"
"Sayangnya gue ga bisa gambar. Kalo gue bisa gambar gue bantuin deh"
"Omongan lo sama banget sama taehyung waktu gue bilang ada tugas gambar"
"Emang?"
"Iya. Dia selalu marah ama gue kalo lagi di ajak jalan gue jawabnya gue ada tugas gambar. Trus dia ngedumel ga jelas. Hahaha. Lo harus liat muka dia ngedumel kek orang gila. Konyol. Ngeledek mukanya"
"Hahah"keliatan banget ya kangen nya? Setiap cewek yang disakitin cowok apa bakal kek yoora?
"Masih ada yang mau dicari?"
"Masih"
"Buku apa?"
"Udah lo sini aja. Gue nyari bukunya dulu bentar"
Keliatan wajah munafiknya. Dia munafik. Mulutnya, raut wajahnya keliatan baik baik aja. Padahal barusan dia nangis kejer. Terlalu cepet sakit hati ya? sayang banget cewek kek yoora yang di giniin sama abang gue
Gue tau banget hati dia ga baik baik aja. Jahat ga sih gue ngerasain ini sekarang? Kenapa gue jadi kek gini ke pacar abang gue? Apasih gue. Gue harus gimana?
Tapi gue ga bisa tinggal diem kan ngeliat cewek yang tadinya ceria berubah kek gitu?
Apasih yang gue mau? Kenapa?
.
.
.Hah, dunia emang ga adil.
Hati gue gapernah sakit keknya. bahkan saat orang tua gue pisah pun gue merasa biasa aja. Kenapa pas gue liat yoora kek gini hati gue ngilu? Apa gue cinta sama pacar abang gue sendiri?
"Jungkook!sini"
.
.
."Apa?"
"Ada boneka connie. Potoin"
"Hah?"
"Potoin!"mukanya ceria banget. Astaga
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fanfiction[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]