Lisa : http/:chupanews.kom/kim+taehyung+news+/hot29+29976ajgu728
Lisa : http/:chupanews.kom/ongtalkshow+taehyung+news19js172akuYoora : apaan tuh kak?
Lisa : buka cepet!
Tap
Terbongkar sudah inisial 'Y' yang sering dibahas oleh rekan rekan dari Kim Taehyung
13-02-17 - terbongkar sudah insial "y" dengan nama yoora. Yoora adalah salah satu mantan kekasih dari taehyung saat SMK dulu. Kabar yang beredar mereka baru saja putus.
Menurut narasumber belum berapa lama ini mereka bertemu di taman xxx untuk mengkonfirmasi hubungan mereka. - 13-02-17 awkardin.Tap
Gadis dalam siaran Ong TalkShow malam ini adalah mantan Taehyung?
13-02-18 - malam ini, Ong Talkshow mengundang tamu yang namanya sudah tak asing di telinga kita, yaitu Kim Taehyung. Malam ini suatu kebetulan luar biasa karna taehyung dan mantannya bisa bertemu dalam acara. Melainkan cewek tsb menjadi crew dari proses shooting.
Lebih menarik lagi Ong (presenter acara) meminta cewek tsb yaitu yoora untuk naik ke atas panggung dan memerankan tokoh wanita dalam sinetron pendek yang taehyung mainkan.
Pantas saja taehyung sangat menjiwai adegan tsb. "Saya ngga tau tuh kalo mereka pernah pacaran. Masih issue kali ya?"ong, selaku presenter sekaligus teman sekolah taehyung dulu mengaku tidak mengetahui kebenaran dari issue tsb. ~ lela pons , Jakarta 13, feb 18.
.
.
.
.23.10
"Bang gua mau keluar bentar. Mau nitip?"
"Mau beli apaan?"
"Ngopi bentar"
"Ngopilah. Diem diem bae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fanfiction[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]