Tae nemenin yoora sampe jin pulang.
Jam 02.29
Taehyung tidur di samping yoora. Sambil elus elus rambut yoora. Yoora tidur di lengam taehyung sambil liat ke atas. Taehyung ngeliatin muka yoora.
"Taee..."
"Hm?"
"Hp lo udh 5 kali geter"
"Lo hitungin?"
"Iya"
Trus taehyung buka hp nya beberapa menit.
"Udah"
"Udah apanya?"
"Gue bilang gue langsung cabut. Mereka pada mau nge bir katanya. Makanya gue di ajak"
"Maafin gue tae"
"Hah?"
"Selama ini gue egois"
"Gue juga. Gue juga minta maaf. Gue emang egois. Gue ga pernah mikirin gimana perasaan lo. Seharusnya gue peka kalo hati lo itu sensitif. Ini emang telat. Telat 1 tahun. Tapi semoga aja lo mau maafin gue ya ra"
"Lo itu udah baik jadi cowok. Gue nya yang egois. Gue ga mau denger penjelasan lo. Gue selalu berfikir gue yang benar. Gue minta maaf ya tae..."
"Gue minta maaf masalah waktu di kosan. Itu barang punya key. Dia ga sengaja ninggalin. Waktu itu air di kamar atas mati jadi yang tinggal di atas numpang mandi ke yang di bawah. Waktu itu taeyong ga ada jadi key,lisa, ama soji mandi di tempat gue. Dan mereka ga sengaja ninggalin barang itu di kamar mandi gue"
"Emang gue nya aja yang buruk sangka sama lo. Maaf ya"
"Iya gapapa. Kita sama sama egois. Tapi kita berfikir kalo diri kita yang bener. Makanya kita pisah waktu itu"
"gue takut"yoora balik badan natap tae
"Gue ngelindungin lo. Gue janji gue bakal lapor polisi tentang masalah ini"
"J-JANGAN!!"
"Loh? Kenapa?"
"Gue takut. Gamau. Bahkan bang jin juga jangan kasih tau"
"Ini penting ra, ini ngebahayain lo. Coba tadi gue ga dateng. Mungkin lo udah di culik kali"
"Tae gue mohon jangannn"Yoora nangis
"Jangan nangis raa..."ngelap air mata yoora dengan tangan kirinya
"Gue mohon. Gue takut... Jangan..."
"Ini bahaya. Gue harus lapor polisi"
"Tae gue mohon jangan"
"Ga bisa raa.. Gue ga rela lo begini tau ga? Org itu harus dapet hukuman yg pas lah. ini tuh udh pelecehan seksual tau ga"
"Taee...*pegang pipi taehyung yang masih tiduran di sebelahnya* gue mohon"mata yoora berkaca kaca
"Gue mas-" DRRRT ...'
"eh bentar ra"
Taehyung angkat telp nya
Hallo tae. Gue udh di depan komplek rumah bang rapmon. Gue baru balik acara ama temen makanya dateng jam setengah 3 an. Rumah bang rapmon dimana?
Lo jadi dateng?
Iya kenapa? Ga boleh ya
Eh bukannya ga boleh som,tapi-
cepet tae. Gue ngerasa ada yang ngikutin dari tadi
Orang yang tadi?
Yang mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fanfic[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]