23 - 💔

79.1K 7.5K 1.3K
                                    

"Lo masih tanya dia kenapa? Lo sadar kan apa yang lo lakuin?"jungkook udh pengen mukul taehyung.

"Kook, udah ih"jejen nenangin jungkook

"Ra..."taehyung ngelus dahi yoora

Bugh' 2 x pukulan dari jungkook

"Lo pergi sekarang. Jangan deketin yoora. Keluar lo dari kamar gue"

"Ini hak gue. Gue p.."

"Apa? Pacar? Hah, baru putus tadi. Lo inget kan?"

"Kenapa lo marah sama gue? Lo juga cinta kan sama yoora?"

"Iya, gue cinta sama yoora. Gue sengaja nyerah karena gue tau yoora itu cinta banget sama lo. Dan lo gituin yoora dengan seenak lo? Lo kira yoora tuh apaan? Mainan hah? Dia bukan boneka grepean lo. Inget bang"

"Jaga ya mulut lo!"tae kek pen mukul jungkook

"TAEHYUNG!! CUKUP. INI SALAH LO!"bang jimin ikut marah.

... Hening ...

"Kenapa lo jalan sama lisa? Lo gatau dia kemaren dateng kesini hah?"

"Dateng?"

"Dia dateng kesini nge check keadaan lo. Dia ampe nangis bangunin lo,lo ga bangun bangun. Apa lagi pas dia tau lo minum obat tidur. Itu bikin dia makin kejer. Lo tau ga? Dia ngilangin rasa sedih nya biar lo ga mikirin dia. Dia titip pesen sama gue. Dia bilang kalo dia nunggu hasil dari kerja keras lo yang parah ini. Dia tetep positif thinking buat lo padahal lo udah ngobrak abrik perasaan nya. Udah puas? Buat hati cewek sampe segitunya?"

"Uhmm, lo juga harus tau kalo dia nahan perasaannya ke dongyoon demi lo"jejen

"Maksudnya?"

"Dia sempet hampir suka ke dongyoon. Bahkan dongyoon juga suka sama yoora. Tapi setiap dongyoon ngedeket ke yoora,yoora selalu bilang belajar setia ke lo. Padahal gue tau banget kalo yoora itu juga suka sama dongyoon karena mirip kyungsoo. Ketawan dari raut wajah dia yang nahan perasaan nya sampe akhirnya dia berhasil nahan dan tetep cinta sama lo. 'Sampe saat ini' kak..." jejen

"Hah?"pupil mata taehyung membesar. Matanya berkaca kaca

"Segitu ga sadarnya lo atas perasaan yoora ya bang? Bahkan setiap saat setiap apa yang gue lakuin bareng dia,dia selalu inget lo. Apapun itu pasti dia ceritain lo. Lo begituin dia seenak perasaan lo. Apa lo cuma baperin dia? Lo gatau perasaan dia lebih dari candaan baperan kan?"

"Ini pertama kalinya dia pacaran sejak dia jadi fangirl. asal lo tau ya kak. Fangirl itu susah jatuh cinta. Bahkan ada yang sampe susah kawin. Gue ga kebayang posisi lo sampe ngalahin kriteria bias dia. Lo udah luar biasa spesial. Gara gara lo dia udh jarang streaming bias nya. Biasanya ga pernah ketinggalan. Dan lo ngasih dia sesuatu yang baru. Tapi lo yang ngancurin hal itu juga. Kasian yoora"

Taehyung pergi keluar. Dia langsung lari ke kamarnya.

"Semoga itu bisa nampar otak nya"

"kasian yoora"

.
.
.
.
.

06.45

"Yoora belom bangun juga ya..."

Hallo jen, izinin yoora sakit y.

Iya gue udh izinin kok

Makasi

"Bang, gue berangkat sekolah dulu. Jagain yoora ya bang"

"Iya. Gue ga kerja dulu. Gue jagain yoora aja"jimin

"Gue berangkat ya bang"

"Iya"

.
.
.

Hari hari sekolah berjalan seperti biasa.

Namjachingu!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang