71 - 🐨

63.9K 6.9K 2.1K
                                    

"Ya cinta lah. Lo pikir jungkook ngelakuin itu semua ke yoora cuma karna dia kasian ama Yoora?"

"Gue pikir jungkook cuma sekedar suka sama yoora. Ternyata dia cinta"

"Gue emang gatau apa yang jungkook rasain tapi kalo menurut gue pribadi dia emang cinta yoora"

"Hmm... Sejauh ini jungkook gapernah marah sih ama gue. Gue juga ga ngerti perasaan dia. Dia susah ketebak orangnya"

"Coba lo tanya ke dia. Apa ga masalah kalo sampe lo lebih serius ama yoora. Gue bukan maksud apa apa tae. Tapi gue takut nya dia ga terima aja lo sama yoora. Lo ga pernah nanyain perasaan dia emg?"

"Ngga sih bang"

"Seharusnya lo nanya dong"

"Iya, gue ga kepikiran kalo perasaan jungkook udh sejauh itu ama yoora"

"Yaudah kalo lo balik nanti lo tanyain perasaan dia gimana ke yoora. Apa dia ikhlas lo ama yoora atau gimana kita kan ga tau. Biar ga ada permusuhan juga diantara lo berdua"

"Iya. Makasih ya bang"

"Yoi! Selau ae ama gue mah"

"Bang tapi lo ga marah kalo ama gue ama yoora nikah?"

"Yaa kan yoora bahagianya ama lo doang. gue ga bisa apa apa kalo emg dia udh cinta banget sama lo"

"Trus bang, lo kan bakal jadi suami tuh. Gimana tuh urusannya?"

"Ya ga gimana gimana sih"

"Lo jadi ga bisa nongkrong dong bang"

"Lah kenapa ngga? Suga ae biasa ae. Bahkan dia udh punya anak masih bisa nongkrong kan?"

"Iya juga sih"

"Udah ah gue ngantuk mau tidur. Gue duluan y. awas ae lo naik"

*taehyung tidur di bawah dengan selimut bedcover. Jin di atas ranjang*

"Iyaa..."

"Btw jimin gimana? Udh ada kabar hubungan dia?"

"Rencana buat lebih serius ama kak mina udh ada sih. Tapi belom di mantepin ama bang jimin nya"

"ohh"

.
.
.
.

07.01

"AHHH!!!!"

"Yoora?"taehyung kebangun dan langsung lari ke sumber suara.

-dapur-

"Kenapa yang?"taehyung

"Eh kamu udh bangun yang? Hehehe, i-ini aku lagi goreng ayam trus minyak nya muncrat muncrat. Takut aku"

"Aku kira kamu kenapa napa sayang... Ih kaget aku tau ga sih"

"Iyaa iyaa maaf ya yang..."

"Tumben kamu masak?"

"ya kan aku ama kak lisa belajar masak ama mama. Mumpung lagi bareng"

"Pft.. Kak? Hahaha"taehyung ngakak

"Apasi. Org kata mama aku manggilnya harus pake kak. Biar ngehormatin lisa sebagai calon istri bang jin"

"Ohh... Hahaha"

"Jin belom bangun tae?"lisa

"belom kayaknya. Tadi sih belom. Om bayu mana tante"

"Ehh kok manggilnya tante sih? Mama dong Sama papa. masih aja panggil tante om"

"Oh iya, maksud aku papa"

Namjachingu!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang