36 - gamon

61.3K 6.3K 932
                                    

"bang jin?" bang jin nyamperin taehyung ama yoora

"balik gih"

"hah? i,iyaa"

"lo gausah nyamperin adek gue lagi"

"gue cinta ama yoora jin..."

"ga ada yang namanya cinta tapi nyakitin hati pasangannya lebih dari 2 kali. ya kan?"

"jin, lo salah paham. itu foto lama gue sama lisa. lo jangan asal nangkep mentah mentah"

"GAUSAH BAWA BAWA MASALAH ITU! GUE MALES NGOMONGIN ITU"

"tapi kalo gue ga ngomong lo ga bakal tau kan?"

"gue tau, tapi gue ama adek gue mau ada urusan. jadi jangan ganggu kita dulu"

"oke kalo itu mau lo. sekarang kita pisah baik baik kan?"

"balik sana!gausah kesini lagi"

taehyung pergi gitu aja

"kan gue udah bilang gausah hubungan sama dia dulu"

"gue ngga ngehubungin dia, tadi pas gue ke kafe di tiba tiba ada gitu aja bang"

"dia ngikutin lo kali. apa lo ngasih tau tempat kita ke orang lain?"

"kayaknya itu kak taeyong"

"yaudah ayok balik, udah malem. gue capek mau istirahat"

yoora ama jin jalan kaki ke arah balik. jin ga naik motor karena tempat kerjanya deket sama kontrakan mereka

"gue kira lo bakal marah trus mukul tae bang"

"gue capek. males urus hal yang ga begitu penting"

"huuhh... sukur deh kalo sekarang lo udah ga suka mukul lagi"

"kalo gue ga capek udah gue pukul dia"

"bang..."

"hm???"

"mama ada kabar?"

"belom"

"belom apa ga ada?"

"dua duanya"

"serah lu deh bang"

"dek..."

"hm?"

"lo gausah mikirin hidup gue berlebihan"

"hah!?"

"hmm gue bukannya acuh sama lo, tapi kalo lo terus mikirin perasaan gue lo gabakal bisa ngerti perasaan lo sendiri"

"tapi gue tau lo sakit hati kan bang sama taehyung. makanya gue mau bales apa yang lo rasain sekarang"

"maksud lo manfaatin cinta dia buat bales dendam gue? gitu?"

yoora ngangguk

"Gue ga abis pikir ya kenapa ade gue goblog banget"ngetok ngetok pala yoora

"Ishh apaansi bang?"

"eh gue tau ya lo cinta sama taehyung. Lo begini cuna gegara gue kan? Lo kecewa kan ama taehyung gegara dia tidur sama pacar abang lo? Iya kan? Karna itu lo jadi ngebenci dia. Padahal dia berkali kali minta maaf sama nyatain cinta nya"

"Ehh itu..." yoora nunduk

"Dek, usia gue ini udah dewasa. Gue udah ga mikirin pacar pacaran lagi. Umur gue ini udah mateng buat nikah. Jadi gue mohon lo gausah jagain gue. Terlebih perasaan gue. Seharusnya gue yang jaga perasaan lo"

"Tapi bang gue juga benci ama dia. Dia ga bilang kalo dia pernah tidur sama lisa"

"Dia kan udah jelasin ke lo"

Namjachingu!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang