52 - h*r*i

79.8K 6.4K 1.2K
                                    

Dan cowok itu memakai handuk kimono nya sambil ngerokok.

Dia duduk di meja rias yg ada di hotel itu sambil sedikit senyum miring melihat yoora yang berontak di kasur.

"Ulululu... Semakin berontak kamu semakin keringetan, itu jadi makin nambah gairah aku sayang... Sabar yaa... Kamu udah gatahan yaaa???"

"ga... Gue ga mau! Gue jijik sama lo"

"Alah..."orang itu berdiri dan berjalan ke arah yoora

"Jangan ngedeket! Pergi sana!"

"Ulululu.... Lo bakal jadi koleksi kesayangan gue yaa... Gadis imut kuuu"

"TAEHYUNG!!!!  Hiks...  Balikin gue ke taehyung!!!"

"Astaga... Kamu tuh harusnya peka dong sayang. Aku sama taehyung itu ga beda jauh. Sama sama mesum. Lagi juga taehyung tadi udah ada pacarnya kan? Kamu mau apa sih dari taehyung? Aku bisa ngasih itu. Emang kamu mau apa?"

"Gue mau pergi dari sini!"

'Tit (bunyi kunci pintu kebuka)

Dan seseorang yang di luar itu bisa buka pintu kamar tsb dan masuk ke dalam

"Permisi, layana-"pelayan itu kaget ngeliat yoora di iket di ranjang. Pelayang itu agak berkaca kaca ngeliat yoora yang nangis di atas ranjang.

"Looo... Hiks..."pelayan cewek itu nangis natap cowok brengsek ini

"TOLONG!!!" yoora nangis kejer

"Apa? Kenapa? Mau marah?"

"Lo... Hiks... Lo itu--"cewek ini ga kuasa nahan tangis nya.

Yoora yang histeris itu terdiam liat cewek ini.

"Loo... Lo itu pacar gue kan??? Huh? Hiks..."

"Gue emang pacar lo. Tapi gue tuh udah bosen ya make lo. Trus juga pacar gue juga bukan lo doang. Jadi lo gausah sok atas diri gue yah. Lo itu cuma pelayan hotel. Lebih tepat nya pelayan ++ y kan?"

"jahat ya lo"cewek ini makin kejer. Lalu dia natap yoora

"G-gue ga ngambil dia. P-please jangan salah sangka sama gue. Gue di culik sama dia gue mohon lepasin gue. Bantu gue... Gue mohon... Hiks..."

"Jangan di bantu. Dia juga jablay kek lo. Jadi gausah sok sok ngebantu. Dia punya utang ama gue milayaran"cowok bangsat ini masih asik ngerokok di meja rias

"Gue bukan jablay. Gue juga tau lo pernah kek gitu karna suatu alasan kan. Gue belom pernah ngelakuin itu. Jadi please.... Hiks.. Please bantu gue... Gue ga cinta sama dia... Gue mohon... hiks..."yoora udah nundukin mukanya. Dia udah putus asa atas segalanya.

"Kali ini lo keterlaluan ya!"pelayan itu nyamperin yoora dan bantu ngebuka iketan talinya

"Bangsat!!!"cowok itu langsung nyamperin pelayan itu dan  nampar pelayan itu.

"Lo gak seharusnya lancang kek gini. Lo itu disini di bayar jadi budak *** + pelayan hotel. Jadi gausah sok pahlawan disini"

"Tapi lo udah keterlaluan. Lo gak bisa maksa apa yang inginin tapi ga diinginin orang lain"

"Lo mau gue tampar lagi atau keluar?"

"Tampar aja gue. Asal lo ngelepasin dia!"

"Lo mau ayah ibu lo gue hukum hah?"

"Jangan!"

"Keluar!"

Cewek ini udah capek ngebacot sama cowok sialan itu. Dan akhirnya pergi

Namjachingu!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang