Mian kan acu yang baru kambek ಥ⌣ಥ
Kita sekip ke beberapa bulan kemudian yaa...
- 7 BULAN KEMUDIAN -
kthpov
Udh setengah tahun gue ga hubungin yoora. Sumpah demi apapun gue kangen dia. Dan sekarang, anak bangtan udh ga mau bantu gue buat balik ke yoora lagi
Gue tau hal hal yang gue lakuin ini udah keterlaluan. Ga jarang gue pengen keluar dari kerjaan brengsek ini. Tapi apa? Alhasil gue malah di tuntut karna kontrak yang udh gue tanda tanganin. SHIT! Gue cuma pengen bisa kek dulu
Bisa deket sama yoora, main sama anak bangtan, main game di kamar, nonton di kosan
Sekarang? Jangan kan deket sama yoora. Bahkan kabar yoora pun gue gatau.
Udh setengah tahun ini hidup gue ga tenang. Ada kalanya gue pengen banget nyamperin yoora kesana, cari dimana dia tinggal, gimana kabarnya, denger suara nya.
Sekarang itu kek kebilang mustahil.
Sekarang, gue keluar rumah aja suka ada cewek ga jelas. Yang suka corat coret mobil gue. Gimana gue bisa pergi bebas.
Ga nyangka bakal kek gini jadi nya. Tapi sebentar lagi ini semua berakhir kan?
Kontrak gue tinggal sebulan lagi. Bertahan! Satu bulan ga lama lagi. Ini semua bakal kelar dan balik ke semula.
.
.
.
.YooraPOV
Setengah tahun lebih taehyung ga ada kabar. Entah dia masih sayang gue atau ngga. Tapi goblog nya gue masih sayang plus cinta ama dia.
Walau sekarang gue deket sama poto kopiannya taehyung alias si odong atau haodongma gue tetep kangen taehyung
entah takdir atau nasib gue satu kampus ama dia. Dan yang paling membingungkan dia mirip taehyung. Secara fisik emang mirip tapi sifat mereka berlawanan. Kalo taehyung itu kang grepe, super bokep,peratian, romantis, agak alay plus mulut buaya. Si odong beda banget odong tuh ngehargain wanita (sangat), gila buku, cuek, ga ada romantis nya sama sekali, dandanan simple ga pake ribet, jarang ngomong.
Ya aneh aja gua bisa deket ama dia cuma karna gue pernah nge geb dia nyimpen album exo di loker kampus nya (͡° ͜ʖ ͡°)
#mantefYa sejak saat itu dia suruh gue tutup mulut. Dan sejak saat itu juga kita deket.
Sumpah gua geli ama dia. Gua juga kpopers alias fangirl tapi ga separah dia. gue ketipu abis ama penampilan nya.
Tapi, setiap gue liat mukanya, pasti gue inget taehyung. Taehyung si kang grepe yang otak nya mesum dan ga malu mengumbar kemesumannya depan gue.
Gimana kabar dia yaa? Pasti susah banget kalo mau ketemu dia. Sekarang dia udh jadi artis. Apa mungkin dia udh punya cewek lain?
sebenrnya kita udah putus apa belom sih tae?
- - -
'Drrrtt....' hp mama
Hallo jin kenapa nak?
Mah bisa dateng ga tanggal 27 ini?
Kenapa nak?
Aku mau lamar lisa mah
Hah? Lamar?
Iya.
Kamu serius? Ama lisa kan?
Yaiyalah. Masa sama yang lain
Kamu yakin?
Iya mah. Jangan lupa ajak yoora ya mah aku kangen sama dia. Yaudah nanti aku kabarin lagi. Dah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fanfiction[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]