"Taehyung?"
"Maaf ya bang ganggu"
"Masuk masuk"
-masuk lah gue ke dalem apart itu-
"Cewek lo? Kok kek pernah liat"
"Oh, kenalin ini pacar gue Yoora,yoora ini bang suga"
"Suga?? Ahh bang suga temennya bang jin?"
"Hah? Jin? Yoora? Astaga! Adek nya jin ya?"
"Iya"
"HA??? lo sinting ya tae? Ini adek nya jin! Ntar kalo dia marah ama lo lagi gimana?"
"Selau bang"
"Ntar dia ribut lagi sama lo gimana?yoora lo balik gih cepetan sana ntar rib-"bang suga kek panik gitu
"ish apaansi bang,Jan panik kek gitu bang.... Selau aja... Kemaren udah ributnya"
"Hah? Maksudnya?"
"Kasih tau ra, gue mau kamar mandi"
Taehyung ke kamar mandi
"Kok bisa lo pacaran ama taehyung?"
"Jadi waktu itu...." gue ceritain lah kejadian yang terjadi
"Jadi sekarang abang lo udah maafin taehyung?"
"Kayanya sih gitu bang"
"Bang lo kan selama ini selalu jadi ketua geng kita sama bang rapmon. Jadi yoora ini mau bantu kita buat balik temenan lagi"
"Hah? Serius?"
"Iya, gue bisa bantu bujuk bang jin. Jujur ya selama ini tuh bang jin mainnya ama bang jehop mulu. Jadi kek maho gitu"
"Hahaha... Jadi dia masih main ama jehop? Dulu tuh dia selalu dikatain maho ama jehop gegara rumah nya deketan. Jadi kalo balik bareng mulu"
"Bantu ya bang. Maksud gue biar bang jin juga balik main kek dulu lagi. Biar ga pacaran terus"
"Oh dia pacaran terus ya"
Gue ngangguk
"Bang maafin gue ya"
"Iyaa selau. Lagi juga itu masalah lama kan? Yang penting sekarang lo udah berubah ini"
"Iya bang"
"Btw lo berdua belom balik sekolah? Ini masih pake seragam berarti belom balik kan?"
"Iya blom balik ke rumah. Tadinya rencananya mau main ke rumah taehyung tapi malah diajak kesini"
"Gue tau lo pasti mau rayu bang jimin kan biar main lagi kek dulu. Gue gamau lah. Nanti lo di embat sama abang gue. Mana mau gue"
"Oh abang lo masih sering embat cewek tae?"
"Iya dia mah masih kek dulu"
"Kookie gimana? Sekolah dimana sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjachingu!?
Fiksi Penggemar[SUDAH TERBIT dan TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Highrank #1 in Fanfiction [091117] - (Tidak ada yang direvisi. Hanya sekedar publish kembali) #2 in Fanfiction [051117] #3 in Fanfiction [041117]