57 - ╥﹏╥

66.7K 9.6K 2.3K
                                    

"Kook..."gue masuk ke kamar jungkook. Gue khawatir ama dia. Dia keliatan kek shock gitu denger yang tae bilang tadi

"Eh ra, kenapa?"

"Lo gapapa kan?"

"Ngga kok"

"Lo marah ya sama gue?"

"Marah? Marah kenapa?"

"Karna gue ga sengaja ketemu ama bokap lo tadi ama tae"

"Ohh itu, malah seharusnya gue terima kasih ama lo. Karna lo gue tau ayah dimana sekarang"

"Kook, semua manusia ada kesalahannya kok kook. Gue harap lo ga ada rasa dendam atau apapun ke bokap lo"

"Mau dendan kek gimana? Gue aja sayang banget sama dia. Yaa tapi jujur gue emang kecewa banget sama kenyataan kali ini. Gue pikir ayah baik baik aja"

"Dia baik baik aja kok. Dia ganteng, mirip tae. Berarti lo mirip ibu lo dong ya?"

"Banyak yang bilang gue mirip ayah. Yang mirip mama tuh bang jimin"

"Ohh. Kapan kapan kita ketemu sama bokap lo ya kook. Lo kangen kan sama dia?"

"Lumayan sih"

"Lo gak sedih kan?"

"Nggak kok"

Yoora meluk jungkook

"Sukur deh, gue sayang sama lo kook. Jangan sedih. Gue tau hati lo kuat. Tapi kalo ada yang ngeganjel bilang sama gue, gue siap denger cerita lo kok"

"Makasih raa"jungkook bales pelukan Yoora
"Please jaga bang taehyung buat gue ra. Dia sama sakit nya sama gue. Gue yakin dia ga mau nunjukin gimana kecewa nya dia sama ayah ke lo"

"Gue cinta sama abang lo kook. Itu udah jadi tanggung jawab gue atas hubungan gue ama abang lo. Makasih ya, gausah malu cerita apapun yang nge ganjel di hati lo"

Jungkook ngangguk di pelukan yoora

"Kookie?! Ahh maap ganggu ya"

"Eh jisoo?"

"Gapapa. yoora lagi ama jungkook kan? Gapapa kok"

"Jisoo masuk sini!"kookie

Jisoo ngangguk dan langsung duduk  di kasur. Di sebelah kookie

"Lo jangan salah paham ya. Hari ini gue sedih banget. Gue kecewa ama ayah gue-"
"Ayah?"jisoo kaget

"Iya,hari ini yoora liat ayah ama istri barunya. Jadi please jangan bikin gue sedih dengan kesalahpahaman lo"

"Nggak kok kook, gue ga akan salah paham sama kalian berdua. Gue tau yoora cinta banget ama bang taehyung. Dan gue percaya kalo lo itu sayang sama gue"

"Makasih ya sayang"kookie

"Yaudah gue ke kamar tae dulu ya. Kalo ada apa apa bilang jisoo aja. Oke?"

"Makasi ra"

"Iyaa"

Otw kamar tae

*kamar tae*

"Sayang"
"Jangan sedih"

"Gue ga sedih"

"Boong, itu muka lo kenapa di tutup bantal?"

"Gapapa"

"Kookie aja udah biasa aja. udah Ga sedih"

"Hah? Serius?"tae langsung nyingkirin bantal yang ada di wajahnya

"Iyaa"

"Huftt... Sukur deh. Kasian adek gue"

"Tae"

Namjachingu!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang