12

202 75 19
                                    

Kita sungguh tak tahu apa yang akan terjadi. Tuhan punya rencana yang lebih indah, jikalau itu bukan rencana yang indah, Tuhan pasti punya alasan akan hal itu. Cukup jalani hari ini tanpa memikirkan hari esok. Karena hari ini lebih berharga.

Malam yang dingin dengan perasaan yang berbeda. Henry hanya bisa tersenyum ketika membayangkan tingkahnya kemarin saat Vanesa Ulang Tahun.

*Flasback On
Dulu saat SMA dia hanya seorang siswa biasa yang sangat senang akan hal-hal yang berbau fotografi. Di kala teman-temannya berinteraksi dan menikmati waktu istirahat,  dia sibuk mempelajari cara-cara memotret yang baik dan segala macam.

Dia juga dikenal sebagai siswa yang pintar di kelas. Tapi dulu, penampilannya tak seperti sekarang, zaman telah berubah. Kini ia fokus untuk masa depannya, dulu boleh dikata dia orang yang introvert but sekarang?? Kebalikan berbalik pada dirinya.

Tapi tetap saja, kita tidak tau isi hati seseorang, cowok kadang kala susah ditebak. Begitulah.

Mencintai sepihak ternyata tak membuatnya menyerah, justru karena  hal itu takdir mempertemukannya kembali. Ia percaya akan hal itu untuk saat ini.

*Flasback Off

~Kalau ada tulisan Italic trus bahasa Indonesia, berarti saat itu dia sedang berbicara dengan menggunakan bahasa Korea :) ~

Hari ini, Henry mendapatkan beberapa pemotretan untuk tempat-tempat makan yang berada di Seoul. Dia hanya menggunakan kaos berwarna putih dengan jeans hitam dan sepatu sneakers hitam putih. Tak lupa jam tangan favoritnya. Mungkin pekerjaan hari ini akan memakan waktu yang singkat.

Henry mengambil ponselnya untuk mengirimkan pesan singkat kepada Vanesa.

Henry : Jangan lupa sarapan yah :), gue ada kerjaan ntar, kalau selesai gue ajak jalan mau??

Vanesa yang saat itu siap-siap berangkat kerja, melihat ponselnya  bergetar dengan notifikasi dari 'Mysterious' dan segera membalas pesan tersebut.

Vanesa : Mmm Ne arasseo, semangat kerjanya.
Singkat Vanesa dengan menambahkan stiker beruang yang sedang makan dengan lahap.

~Ne arasseo=' Ya baiklah' atau sama saja dengan 'ya aku mengerti' ~

Membaca sambil tau bahasa Korea sedikit-sedikit kan lebih bagus-Author 😊

Henry yang kala itu sedang membuka kartu memori kameranya, hanya membalas pesan Vanesa dengan emoticon yang bertuliskan 'Saranghae'.

~Saranghae = Aku mencintaimu ~

Sebelum Henry berangkat, ia mengosongkan file di kameranya dengan memindahkannya ke laptop. Henry tersenyum sesekali ketika ia melihat foto Vanesa yang ia ambil kala itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
He Is MysteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang