💑Happy Reading💑
~Ketika kebahagiaan datang, aku berharap waktu terhenti saat itu juga~Henry menyalakan GPS mobilnya dan mulai menyetir dengan kecepatan sedang, mengantar Vanesa menuju bandara. Walaupun Henry terlihat lelah, ia berusaha menyemangati Vanesa yang akan bekerja malam ini dan 2 hari ke depan.
"Nes, nanti chat gue aja yah kalau udah sampai, eh kalau lo dapet makanan yang enak-enak jangan lupa fotoin kkk." ucap Henry sambil mengacak-acak rambut Vanesa dengan salah satu tangannya.
"Iya..iya..pak boss nanti gue fotoin sampe lo capek liatin tuh makanan." balas Vanesa sambil mengusap-usap rambut Henry layaknya anak kucing.
"Heol, lo bisa juga ngegombal."
~Heol = Astaga~
"Dibisa-bisain."
Vanesa menatap ke depan kaca mobil sambil sesekali ia menyodorkan kepalanya hingga dekat kaca untuk melihat bangunan-bangunan yang tampak indah di malam hari. Ia tak menurunkan kaca di sampingnya karena cuaca malam di Seoul cukup dingin. Di tambah lagi penghangat dalam mobil yang telah dinyalakan.
"Ya Allah, Nes segitunya liatin bangunan." Henry hanya bisa tersenyum kecil melihat tingkah pacarnya.
"Menurut gue, malam di Seoul itu paling mengesankan, gue suka liat pemandangan kota Seoul di malam hari." balasnya sambil menghela napas kecil.
"Btw putarin radio dong, siapa tau ada artis yang sementara diwawancara." suruh Vanesa dengan santai.
Yah tentu saja, jam-jam seperti ini biasanya radio-radio sudah sibuk baik dengan putaran musik dan wawancara lainnya.
"Ne, saya Suho Exo berharap kalian bisa menyukai album terbaru kita. Mohon dukungannya." terdengar suara yang keluar dari radio tersebut.
"Woah daebak, Suho tuh Hen." belum sempat Vanesa mendengar habis, ia langsung memotongnya dengan penuh semangat.
"Kami member EXO meminta dukungan kalian, saranghae EXO-L." lanjut suara yang terdengar dari radio tersebut.
"Iyaaa Nes... dengerin aja." balas Henry yang hanya bisa pasrah melihat Vanesa yang begitu bersemangat layaknya anak kecil yang mendapat permen.
•••
Vanesa yang turun dari mobil Henry langsung melamun melihat ke atas langit sesaat dan menghirup udara segar. Sesekali, ia menggosok telapak tangannya agar terasa hangat. Dengan menggunakan baju dalaman putih dengan jaket panjang berwarna coklat sebagai luarannya dan jelana jeans motif sobek, ditambah lagi sepatu boots coklat dengan rambut terurai membuatnya tampak manis.
"Hey Vanesa!! hati-hati yah, jaga diri yah bawel ok." ucap Henry dari dalam mobil dengan volume yang lumayan keras sehingga membuat Vanesa kaget dan akhirnya berbalik badan.
"Aishh .. gue kaget tau, iya iya makasih yah udah anterin." balas Vanesa yang berada di luar mobil dengan menundukkan sedikit kepalanya untuk melihat Henry dan memberinya senyuman terpaksa hingga membuat matanya terlihat sipit.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mysterious
Romance[Perfect cover by @horxans ] "Kau beruntung dicintai aku yang suka traveling, karena kau akan abadi bersama sejarah perjalananku." "Kamu juga beruntung dicintai aku yang suka fotografi, karena kau akan abadi bersama potret-potret kebahagiaanku." Ini...