Part 5

76 13 5
                                    

bagaimana jika sepertinya kau akan jatuh cinta kepadaku

bagaimana jika aku menemukanmu lebih dulu

bukan, jika aku tidak mengenalmu

angan-angan ini sia-sia

karena aku terlanjur hidup dalam waktu milikmu

karena sepertinya kau akan datang kepadaku jika aku menunggu sebentar saja

dengan harapan ini, aku tak bisa meninggalkanmu

meskipun cinta bertambah sebanyak bebannya waktu

meskipun rasa sakit itu berat

tetap saja, aku merasa kau akan mencintaiku

--------------------🍁🍁--------------------
1 month later

Udara sudah semakin dingin, dedaunan maple yang biasa menjadi pemandangan musim gugur sudah berganti dengan tumpukan salju yang menutupi jalan.

Semua orang yang berlalu lalang berjalan secepat mungkin menghindari udara dingin yang menusuk hingga ke tulang, berbeda dengan wanita bermantel tebal itu, fikiran nya melayang entah kemana, dia sendirian, dia kesepian, donghae orang yang selama ini menjaga nya langsung kembali ke seoul seminggu setelah wisuda nya, semua nya begitu mendadak. Eunhyuk, pria itu langsung kembali ke seoul setelah menghadiri wisuda donghae tanpa pamit pada kyura.

Lagi lagi air matanya menetes, mengingat terakhir pertemuan nya dengan hyukjae

Flashback on

"Kau mau kemana?" Tanya eunhyuk saat melihat kyura yang melewati nya dengan pakaian rapih, lalu ia mematikan tv di depannya dan menghampiri gadis itu.

"Temanku ulang tahun, tidak apa apa kan aku tinggal sendiri detektif Lee? Aku tidak mungkin mengajak mu" eunhyuk menatap gadis itu sengit lalu melihat pakaian gadis itu dan berakhir di jemari gadis nya itu.

"Kau akan pergi dengan siapa?" Tanya nya datar.

"Hae oppa" ucap kyura enteng. "Oppa aku harus pergi sekarang, aku harus pergi membeli hadiah dulu" sambungnya tanpa merasa bersalah.

Kedua tangan eunhyuk mengepal menahan emosi nya saat mendengar nama pria itu, jantung nya seperti di tusuk ratusan jarum saat melihat gadis nya itu tidak memakai cincin nya.

"Kemana cincin mu? Aku tidak mengizinkan mu pergi!"ucapnya dingin.

"Mwoya?! Oppa kenapa kau melarangku eoh?" Kyura merasa kesal dengan pria ini.

"Karena kau calon istriku!"

"Sejak kapan kau perduli padaku huh?! Itu hak ku mau pergi kemana dengan siapa, lagi pula itu hanya cincin tunangan, kenapa aku harus memakai nya terus?!" Kyura membentak pria yang akan menjadi calon suami nya ini, dengan emosi yang sudah pada batas nya eunhyuk menarik kyura ke kamar gadis itu lalu mendorong kyura cukup kencang hingga kyura tersungkur di lantai nya.

Sakit, itu yang saat ini kyura rasakan, bukan sakit karena tubuhnya terjatuh, tapi hati nya sakit karena perlakuan eunhyuk yang begitu kasar, dia tidak mengira eunhyuk akan semarah ini.

"Selama ini kau menganggapku apa Kim kyura?! Itu hak ku melarangmu pergi dengan pria yang aku tidak suka, hak ku juga untuk melarang calon istriku pergi, aku memiliki kewajiban menjagamu!!" Eunhyuk berjongkok didepan kyura yang saat ini sudah menangis, kemudian mencengkram dagu kyura sebelum bibir nya melahap kasar bibir wanita itu.

TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang