Donghae yang melihat nya rasanya ingin sekali membawa gadis itu kembali ke pelukannya, namun dia mengurungkan niatnya kala Heechul menghampiri kyura dan mendekap tubuh anaknya erat.
"Sstt...sayang tenanglah..ayo bangun dulu hmm"ucap Heechul setenang mungkin sambil membelai lembut kepala puteri nya itu.
"Ayo bangun dulu hmm, daddy akan menjelaskan semuanya padamu"
"Hikss..dad...mommy kenapa hikss" tubuh kyura rasanya sangat lemas hingga tiba tiba pandangannya menjadi gelap dan dia tidak dapat merasakan apa apa lagi.
Sudah hampir 2 jam kyura terus menangis di samping ibunya, heechul menyuruh donghae pulang sejak satu jam yang lalu untuk membersihkan dirinya.
"Sayang istirahat lah, kau pasti lelah kan menempuh perjalanan dari swiss ke sini, mommy pasti akan sedih jika melihatmu terus menangis" heechul mengusap pelan bahu puterinya untuk menenangkannya.
"Daddy kenapa tidak memberitahuku? Kenapa justru memberitahu donghae oppa, aku sungguh kecewa dad"
"Maafkan daddy, daddy melakukan ini agar kau bisa tenang selama di perjalanan, maafkan daddy"
"Huh..baiklah, kyura maafkan daddy untuk saat ini"
"Gomawo puteri daddy yang paling cantik" heechul mencubit gemas kedua pipi kyura.
--------------------💙💙--------------------
Tears
--------------------💙💙--------------------
1 weeks laterSudah 2 hari sejak Kim Nana sadar dari koma nya, kyura tidak pernah pergi dari sisi sang ibu, hari ini heechul sedang ada urusan di kantor nya.
"Kyura kau sayang mommy kan?"
Kyura yang sedang memakan buah langsung tersedak karena pertanyaan ibu nya.
"Kenapa mommy tanya begitu? Apa mommy meragukanku hm? Tentu saja aku menyayangi mommy, ah tidak aku mencintai mommy"
"Kalau begitu kau pasti mau kan mengabulkan keinginan mommy?"
Nana menatap kyura dengan tatapan memohon membuat kyura tidak mampu menolak keinginan sang ibu.
"Tentu saja, untuk mommy ku yang paling cantik ini pasti akan ku lakukan, memang mommy ingin apa?" Kyura menatap ibu nya lembut.
"Mommy ingin kau menikah dengan anak nyonya park, kau kenal kan? Dulu saat kau kecil kau sangat dekat dengan nyonya park" nana mengucapkan nya sambil tersenyum karena teringat kenangan masa kecil kyura.
"Tunggu..apa maksud mommy? Mom..bukankah mommy dan daddy sudah berjanji tidak akan ikut campur urusan percintaan ku ?" Tanya kyura lirih, terlihat dari sorot mata nya bahwa gadis itu sangat kaget atas permintaan ibu nya.
"Mommy mohon sayang" nana meraih tangan kyura untuk di genggam nya dan terus menatap sang anak.
"Tapi..bukankah saat itu nyonya park tidak memiliki anak mom? Kalau memang ada berarti usianya lebih muda dari ku? Mom...." kyura tampak lemas atas tatapan ibu nya, dia berusaha sehalus mungkin untuk menolak permintaan sang ibu.
"Tidak sayang...karena nyonya park tidak di karuniai anak, saat kau pergi ke Newyork dengan nenek mu dia merasa sangat kesepian lalu memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki laki dari panti asuhan"
Kyura menghela nafas mendengarkan jawaban dari ibu nya.
Dia tidak kuasa untuk menolak permintaan konyol sang ibu.
Dengan berat hati dia mengangguk kan kepala nya.
"Gomawo sayang, kau memang puteri mommy yang paling cantik"
Nana pun tersenyum bahagia, bahkan ini kali pertama kyura melihat ibu nya sangat bahagia, berbeda dengan kyura yang dalam hati nya benar benar tidak bahagia karena menerima perjodohan itu, lagipula kenapa di jaman yang serba modern seperti sekarang masih ada yang namanya perjodohan, fikiran nya melayang pada donghae, bagaimana dengan hati nya? Bukankah ia mencintai donghae? Apakah ia harus berbohong lagi pada hati nya sendiri.
"Mom..aku izin keluar dulu ya, aku lapar, mommy tidak apa apa jika aku tinggal ?" Kyura tersenyum kecil menatap ibu nya.
"Tidak apa sayang, chaa kau makan saja sana, mommy akan tidur"
Setelah mendapat persetujuan dari sang ibu, kyura langsung pergi ke cafetaria rumah sakit untuk meminta donghae datang menemui nya.
----------------------------------------------
Waahhh part 2 nya rilish, tapi maaf pendek banget, kalau vote nya lebih dari 5 aku rilish cepet deh part 3 nya..
Maafkan kalau ada typo, mau curhat sedikit nih aku, jujur ya aku tuh seneng banget part 1 viewers nya lebih dari 10, ada yang baca aja aku seneng banget, terus makasih juga buat yang udah vote, itu udah jadi penyemangat banget 😄😄 mohon comen nya sebagai koreksi untuk author 😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears
FanfictionTitle : Tears Cast : Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk Kim Kyura Lee Dong Hae a.k.a Aiden Lee Kim Nana Kim Heechul a.k.a Heenim Park Dareen Park Jungsoo And other Genre : romance, family, little hurt Length : captered