Part 10

57 18 10
                                    

Donghae mengepalkan tangannya hingga buku - buku tangannya memutih, mencoba menahan emosi nya saat melihat hyukjae bersama orang yang sudah tidak asing lagi di matanya.

Seandainya ia bisa mengulang waktu dan membiarkan kyura hanya menjadi miliknya, ia pasti tidak akan melihat ekspresi kyura yang saat ini, lagi lagi hatinya sakit melihat gadis itu mengeluarkan air matanya karna pria brengsek seperti hyukjae.

"Detektif Lee!"

Kyura menghampiri meja tempat hyukjae dan reena duduk dan membuat hyukjae kaget bukan main.

"Kyu..raa..a..aku.." hyukjae melepaskan tangan reena yang sedang di genggam nya.

"Raa..aku bisa jelaskan." Lanjutnya gugup.

"Aku sudah melihat semuanya oppa, brengsek! Harusnya aku percaya dengan ucapan donghae oppa, harusnya aku tidak perlu marah saat dia mengatakan yang sebenarnya.. Kau brengsek oppa!!" Kyura memaki hyukjae dan beralih menatap wanita di hadapan hyukjae.

Seorang pelayan datang untuk mengantarkan 2 gelas wine ke meja hyukjae, namun baru ia datang kyura sudah mengambil segelas wine lalu langsung menyiramkannya ke arah reena.

"Dasar jalang!"

Reena langsung berdiri karena tidak terima dengan perbuatan kyura dan menyerang kyura.

"Kau yang jalang, kau yang merebut hyuk oppa, asal kau tau hyukjae hanya akan mencintaiku, dia terpaksa menerima perjodohan kalian!" Teriak Reena pada kyura.

"Dan ini karna kau sudah membuat pakaian ku basah ." Reena melayangkan tamparan pada kyura namun belum sampai tangannya mengenai pipi mulus kyura donghae sudah menahan tangan Reena terlebih dahulu.

"Hae?! Kau.." ucap reena tidak percaya melihat keberadaan donghae.

"Jangan berharap kau bisa menyentuhnya se inchi saja nona! Jika kau berani menyakitinya sedikit saja, kau akan berurusan dengan ku!" Ucap donghae tegas lalu menarik tangan kyura keluar dari restauran.

Kyura masih tetap menangis dan membiarkan dirinya ditarik oleh donghae, sedangkan hyukjae mematung karena bingung.

"Yakk oppa! Kenapa kau tidak melakukan apa yang donghae lakukan pada wanita jalang itu? Kenapa kau diam saja?" Protes reena pada hyukjae.

"Maaf naa ya..aku harus pergi." Hyukjae meninggalkan beberapa lembar uang di meja dan langsung keluar restauran untuk mencari kyura dan donghae, namun yang dicari pun sudah tidak ada.

****

Kyura langsung masuk menuju kamarnya tanpa memperdulikan panggilan mommy nya.

"Hae kyura kenapa?" Tanya Nana selidik.

Donghae hanya menghela nafas lelah.

"Biarkan nanti kyura yang menjelaskan mom, aku mau mengerjakan tugas kyura, ah..roti tawarnya tadi tertinggal di restauran hehe." Ucap donghae lalu segera ke kamarnya sambil membawa tas kyura.

Heechul yang baru selesai mengambil air di dapur pun menghampiri Nana dan menatapnya aneh.

"Ada apa sayang?" Tanya heechul sambil melambaikan tangannya didepan wajah nana karena nana sedikit melamun.

"Ah.. firasatku tidak enak yeobo."

"Hmm? Apa terjadi sesuatu pada putri kita?"

"Entah..tapi tadi kyura pulang tanpa menyapaku dan langsung masuk ke kamarnya, perasaanku tidak enak." Nana memijat pelipisnya yang sedikit pening memikirkan apa yang akan terjadi besok.

"Kau ini kenapa hmm..tidak biasanya berfikiran negatif begini, everything is gonna be ok sayang." Heechul merangkul pinggang sang istri dan mengajak nana menuju kamar.

TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang