Part3
Desclaimer : Masashi .K.
Pairing : Sasuke .U. >< Sakura .H.
Rated: M
Gendre: Romance(+), Friendship(-), Hurt(+), Humor(-). (tanda + untuk arti 'banyak', tanda - untuk arti 'kurang')
WARNING! Typo, OOC, OC, Alur yang sedikit mengarah pada inspirasi cerita. DLDR.
Inspirade by 'Descendants Of The Sun' K-Drama.
.
.
.
.
.
Sakura berlari kearah seorang anak kecil yang sedang berusaha berenang ketepian tapi tak bisa sampai daratan karena memang anak itu tak bisa berpindah barang sesentipun, Sasuke yang melihat arah Sakura berlari pun menyusul wanita itu tapi tanpa disangka-Byur!
-wanita pink itu melompat kedalam air dan berenang menghampiri anak laki-laki yang berusia sekitar 7 tahun itu.
"Gapai tanganku, nak! Ayo!" Sakura mencondongkan tubuhnya serta satu tangannya untuk menggapai anak itu. Anak itu meraih tangan Sakura dan segera didekap wanita itu, sialnya kaki kanan Sakura tak bisa digerakan.
Byur!
Sasuke ikut menceburkan tubuhnya dan berenang dengan sangat luwesnya menuju Sakura, "Kau bisa berenang ketepi?" tanya Sasuke dan dibalas gelengan Sakura.
"B-Bawa anak ini...dulu. A-Aku akan berenang perlahan." ucap Sakura yang menyerahkan anak laki-laki yang mulai kedinginan itu.
"Bagaimana bisa aku duluan?!" sentak Sasuke yang mendekap anak laki-laki itu.
"Pak ten-tara... A-Akan lama kalau...kalau kita berenang bersama. Aku tak apa. Bawa saja anak itu duluan. Di-Dia kedinginan."
"Tapi-"
"Cepat!"
Sasuke berenang membawa anak dalam dekapannya itu sampai ketepian, sedangkan Sakura merasakan nyeri hebat disekujur kaki kanannya. Ya dia keram, pergerakan tiba-tiba menuju air dan langsung berenang akan mengakibatkan keram yang luar biasa hebat.
Setelah sampai daratan Sasuke langsung menghubungi rekan-rekannya melalui walkie talkie, "Bagian barat. Ada anak kecil yang butuh pertolongan. Cepat!"
'Baik, pak!' saut salah satu anak buahnya.
Sasuke melepas baju tentaranya dan memakaikannya pada anak kecil yang tengah menggigil itu, onyxnya tidak pernah absen untuk melihat Sakura yang masih mencoba berenang perlahan.
Sasuke menyadari sesuatu saat wajah Sakura tampak mengernyit kesakitan, "Kau tunggu disini ya, nak." ucap Sasuke pelan pada anak itu dan dijawab anggukan lemah.
Byur!
Sasuke kembali berenang menuju Sakura yang tubuhnya perlahan masuk kedalam air.
Greb!
Satu tangan Sasuke menggapai pinggang Sakura dan membantu gadis itu bernapas perlahan, "Kau tidak bilang kalau kau keram, dasar bodoh."
Sakura hanya diam saja dan menggenggam kaos hitam polos Sasuke erat, Sasuke menyeret tubuhnya ketepian dimana para tentara sudah berdatangan untuk menolong.
"Hati-hati." gumam Sasuke pelan sambil membantu Sakura terduduk didaratan yang kering itu.
Sakura menatap kepergian tandu yang membawa anak kecil tadi, "A-Aku akan mengobatinya."
Sasuke yang tau Sakura akan mengobati anak tadi menggenggam pergelangan kaki Sakura tidak pelan tapi juga tidak kencang.
"Akh!" pekik Sakura kesakitan.
"You can see." kini Sasuke berlutut satu kaki dihadapan Sakura dan menatap wanita itu, "Kau mau berdiri dan berjalan begitu saja dalam keadaan kaki keram? Kurasa kau lebih tau bahwa keadaan itu akan membahayakan dirimu sendiri, nona pink."
KAMU SEDANG MEMBACA
❤HER&HIM❤✔️
Fanfiction[COMPLITE] Inspirade by 'Descendants Of The Sun' K-Drama. Sasuke adalah seorang tentara, sedangkan Sakura adalah dokter yang ikut kedalam relawan tim medis. Mereka bertemu disatu tempat kejadian bencana, Sasuke tertarik pada Sakura namun terlalu gal...