Lala land sebuah pulau indah berbalut misteri yg dihuni sekumpulan peri dengan kekuatan yg menakjubkan. Lala land sama sekali tak terdeteksi satelit manapun, kehadiranya seakan hanyalah cerita dongeng.
Pulau itu terletak diantara everland yg dihuni oleh manusia dan curseland yg dihuni oleh penyihir. Lala land selalu menjadi incaran bagi penyihir jahat dan manusia serakah. Itu semua diakibatkan kehadiran bunga es yg bisa memberi keabadian yg menjadi buah bibir seluruh penjuru negri manusia dan penyihir.
Raja peri yg menyadari bahaya yg sedang mengancam pulaunya membentengi lala land dengan kekuatan yg hanya bisa ditembus manusia-manusia berhati tulus. Ia memindahkan kerajaanya disebuah gua yg akhirnya disebut sebagai gua peri. Ia menyebarkan rumor tentang betapa bahayanya dunia luar membuat semua peri tak ada yg berani meninggalkan pulau lala land.
Beribu tahun berlalu, raja peri memiliki 9 putri diantara putrinya itu terdapat peri putih yg kekuatanya 10 kali lipat lebih dari semua kekuatan peri didunia ini digabungkan. Peri putih memiliki takdir yg sudah diramalkan sejak berjuta-juta tahun yg lalu dimana keberadaan dunia manusia, peri dan penyihir terletak ditanganya. Namun raja peri menyembunyikan itu semua. Ia tak ingin putrinya itu menjadi incaran penyihir serakah....
Sejak lahir peri putih sangat berbeda dengan saudarinya... ia selalu istimewa... tak ada saudarinya yg iri pada perlakuan berbeda yg didapatkan peri putih... raja peri menyadari sekuat apapun ia menyembunyikan kenyataanya tetap semua orang akan mengetahui keistimewaan putrinya itu... akhirnya raja peri membatasi peri putih untuk tetap tinggal di istana peri dengan alasan peri putih yg memilihki fisik lemah... ya sejak kecil peri putih sering jatuh tak sadarkan diri... bukan karena sakit melainkan karena besarnya kekuatan yg tak mampu ditahan tubuh kecilnya...
Tapi sekuat apapun raja peri melindungi putrinya sesuatu yg telah diramalkan bahkan sebelum putrinya itu terlahir pasti akan terjadi... jika ia membentengi putrinya untuk tak menemui takdirnya maka takdir itu yg akan mendatanginya...
Anyyeong... cerita baru nie 🤗🤗🤗🤗🤗🤗 dengan modal nekat, tyan ngeberaniin buat genre fantasi.... bahkan publish....
Bagaimanapun ini adalah hasil karya tyan sendiri... selamat menikmati......
💖SARANGHAE💖
KAMU SEDANG MEMBACA
La La Land (Complete)
Fantasypertemuan tak terduga sekumpulan peri cantik dengan seorang pangeran dari ras manusia, menjadi awal dari tersingkapnya sebuah rahasia tentang sesuatu yg besar yg akan terjadi... Peri putih jihyo takkan pernah menduga pwrtemuanya dengan pangeran suga...