Ok ini bukan lanjutan ya guys, tyan cuma mau curhat soal cerita ini, tyan pernah bilang mau bikin season 2 nya kan. Tapi nyatanya sampai sekarang tyan belum bikin sama sekali 😥😥😥..
Sebenarnya tyan dilanda kemalasan akut, tyan benar-benar gak ada semangat buat nulis 😟😟, selain itu tyan lagi ngerjain ff baru yg couplenya yonggi-jihyo,, gila kan tyan, malas nulis tapi bikin yg baru. Tapi guys, tyan greget banget ma cerita ini. Soalnya ceritanya itu terinspirasi dari salah satu video fanmade yg tyan nemu di youtube, yg entah kenapa setiap kali tyan putar selalu bikin tyan nangis dan bimbang pengen tetap dikapal junghyo atau balik lagi kekapal yoonghyo (dua-duanya boleh gak sih 😢😢) terlebih sekarang tyan ngerasa kalau kapal junghyo lagi oleng (ni menurut tyan pribadi), dulu setiap liat moment mereka gregetan banget, tapi sekarang kayak biasa aja gitu, Dan perasaan itu ganggu terlebih buat cerita-cerita tyan yg couplenya junghyo (Fyi selain MD tyan udah nyiapin cerita junghyo yg lain, cuma gak akan tyan up disini sebelum MD selesai) ...
Sebenarnya bukan hanya cerita yg ada junghyonya sih, entah kenapa selama tyan liburan, ngeliat work tyan ndiri jadi males. Tyan ngerasa semua cerita yg tyan tulis ngebosenin, alurnya rada maksa dan pengambaran karakternya plin-plan. Tyan juga jadi malas lanjutin gara-garanya, baru ngetik sebaris udah males aja gitu padahal ide dikepala tyan sama sekali gak mampet. Tyan udah ngebayangin gimana kelanjutanya, tapi giliran udah diketik jadi males lagi. Berasa jari-jarinya tyan pada kaku semua buat ngetik, tyan udah usahain buat baca-baca dan nontonin video tapi tetap aja semangat nulis tyan gak ada.
Padahal sekarang tyan udah gak di tempat kemaren yg signal internetnya minim,, sekarang tyan bisa online kapanpun dimanapun (berasa iklan 😆😆), tapi belum pulang kerumah sih guys, tyan masih liburan (kalian yg udah baca cerita tyan sebelum hiatus pasti pada mikir ini tyan liburan mulu ya 😅😅), biasalah tyankan pengacara, alias pengangguran banyak acara 😆😆😆😆😆 (garing woyy)...
Intinya buat yg nunggu lanjutan cerita ini atau season duanya (pd bener dah, kayak bakalan ada yg nungguin aja 😂😂), tyan gak janji akan up dalam waktu dekat. Tapi kalau kalian pencinta yoonghyo, tyan gak janji sih. Tapi tyan kemungkinan, baru kemungkinan tapinya guys akan publish word tyan yg couplenya yoonghyo yg tyan bilang diawal. Cuma mungkin nanti setelah salah satu cerita tyan selesai, atau mungkin kalau penyakit labil tyan lagi kumat atau entahlah... liat aja nanti. Hari esok siapa yg tahu 🤔🤔 (apaan sih 😂😂)...
BTW BUSWAY... makasih banyak buat yg tetap baca cerita tyan, juga yg koment buat lanjut atau apalah. dan juga buat Amndaudylia yg kangen katanya ma tulisan tyan, sejujurnya tyan jadi terhura 😢😢... tyan gak pernah punya ekspektasi bakalan ada yg nungguin tulisan tyan, setelah rasa kecewa yg tyan rasain diawal-awal tyan gabung di Wattpad,, yg bikin tyan sempat malas nulis dan nyangkut di lapak sebelah 😅😅,, tyan udah pasrah sepasrahnya ma semua karya tyan disini, ada yg baca apalagi voment tyan syukurin kalau gak ada jg tyan ya bisa berdoa aja gak ada penulis lain yg ngerasain hal yg sama..
Jujur aja tyan nulis disini murni buat nyalurin hobi ngayal gajenya tyan, yg tyan rasa hanya bisa disalurin lewat tulisan. Walaupun tyan sempat terlena ama yg namanya vomment, tapi dari awal tyan nulis tyan gak pernah mikirin views, vote, comment apalagi rank. Emang sih ada positivenya kalau vommentnya banyak, viewsnya banyak apalagi lau dapat rank,, rasanya senang kebangetan. Jadi semangat buat nulis lagi dan lagi, cuma ya gitu sisi negatifnya ada juga. Kalau disaat viewsnya banyak tapi votenya gak sebanding dan gak ada yg komment rasanya marah banget, sampe nulisnya ogah-ogahan bahkan pengen berenti nulis, bahkan kalau bisa pengen baget ngelabrak siders dan tusukin matanya atu-atu biar gak bisa baca lagi, 😆😆😆 (becanda yaelah 😁😁),, biar gak seenaknya lagi menghilang kayak kentut yg udah ngebauin tapi lenyap begitu aja (wkwk sumpah ini perumpamaan yg absurd bingo😆😆😆).
Kalau sekarang mah tyan bodo amat ma siders, tyan berusaha berprasangka baik aja. Siapa tau jempol mereka lagi bengkak, atau mata mereka gak bisa ngenalin bintang karena kebanyakan baca. Atau mereka lagi khilaf, atau mereka bacanya pake hangpong jadul (tapi yg kayak gini ada loh, kira-kira berapa ribu tahun yg lalu tyan baca WP pake BB yg bukan android, dan ada pilihan vote tapi dipencet gak ngaruh,, makanya setelah tyan punya akun tyan bukain dah tuh cerita yg pernah tyan baca dan vote semua kecuali kalau tyan lupa judulnya 😅😅),, yg terakhir alasanya mungkin ceritanya tyan bukan selera mereka atau kurang bagus (yg anehnya koq balik lagi buat baca kalau tyan up 😥😥😥),, ya udah sih biarin aja, semoga mereka disadarkan.. dan buat teman-teman author yg ngerasain hal yg sama ma tyan. Tyan cuma bisa bilang sabar ya say, kamu gak sendiri koq. Berharap aja suatu saat nanti WP makin canggih akan punya solusi buat kita, siapa tw aja bisa ngirim vodoo lewat WP (astaga tyan mulai gila 😆😆)...
Segitu aja sih curhatan tyan yg ternyata cukup panjang ini, sebelum tyan lebih ngelantur tyan cuma mau bilang thanks dan sayang kalian semua 😘😘
❤SARANGHAE❤
KAMU SEDANG MEMBACA
La La Land (Complete)
Fantasypertemuan tak terduga sekumpulan peri cantik dengan seorang pangeran dari ras manusia, menjadi awal dari tersingkapnya sebuah rahasia tentang sesuatu yg besar yg akan terjadi... Peri putih jihyo takkan pernah menduga pwrtemuanya dengan pangeran suga...